Sepakbola.id – Karim Benzema striker Andalan Real Madrid mengatakan di La Liga Spanyol musim in isetiap laga berasa seperti final. Karena persaingan sangat ketat dengan Barcelona dalam perebutan Gelar juara.

Saat ini, Madrid berhasil unggul dua poin dari Barcelona pada papan klasemen sementara La Liga Spanyol 2019-2020. Kemenangan terakhir mereka atas Espanyol dengan skor 1-0 pun membawa mereka menapaki posisi puncak dengan lebih meyakinkan.

Namun begitu, Benzema mengaku tak ingin terpengaruh dengan kejaran Barcelona yang bisa saja membahayakan posisi mereka. Ia hanya ingin timnya fokus pada diri sendiri dan selalu memenangkan setiap laga yang tengah dijalani.

“Saya tidak akan berbicara tentang Barcelona, tetapi kami melakukannya dengan baik dan setiap pertandingan di La Liga Spanyol seperti final,” tambahnya.

Pada laga berikutnya, Madrid berpeluang untuk memperjauh jarak dengan Barcelona. Pasalnya di pekan ke-33, Barcelona akan berjumpa lawan berat yakni Atletico Madrid, sementara Madrid bertemu Getafe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here