Prediksi Osasuna vs Alaves 31 Desember 2020

0
644

Sepakbola.id, Prediksi Osasuna vs Alaves 31 Desember 2020Osasuna vs Alaves dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Kamis, 31 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Estadio El Sadar (Pamplona).

Dengan rekor tanpa kemenangan mereka yang berlanjut ke pertandingan kedelapan dalam kampanye, Osasuna berada di posisi terbawah klasemen musim ini saat berdiri. Tuan rumah akan bersemangat setelah bermain imbang 2-2 dengan tim promosi, Elche, yang terakhir kali absen di liga.

Alaves telah menunjukkan performa yang beragam dalam kampanye akhir-akhir ini. Setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan yang hanya melibatkan satu hasil imbang, tim tamu meraih kemenangan terakhir kali. Mereka akan bertandang setelah menang 2-1 di kandang melawan tim seperti Eibar dalam jadwal liga.

Head-to-head Osasuna vs Deportivo Alaves (h2h)

Tuan rumah telah memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka sejak 2017.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 0-1 untuk Osasuna.

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Tak satu pun dari tujuh pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Prediksi Osasuna vs Deportivo Alaves

Osasuna berada di posisi terbawah klasemen liga setelah 14 putaran dalam kampanye. Tuan rumah hanya memiliki 3 kemenangan dalam periode itu, hanya mencetak 13 gol hingga sekarang. Empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga berakhir dengan kekalahan beruntun, tetapi tiga pertandingan terakhir mereka membuat kedua tim mencetak gol.

Sangat mungkin bagi tuan rumah untuk kebobolan gol dalam waktu sembilan puluh menit. Mereka telah kebobolan 23 gol dalam 14 penampilan mereka sejauh musim ini. Jadi, tip bagi Osasuna untuk tidak menjaga clean sheet mungkin akan menjadi taruhan terbaik bagi para petaruh dalam pertemuan tersebut.

Dengan kemenangan dari pertandingan terakhir mereka, Alaves akan bertujuan untuk membangun bentuk mereka di atas kesuksesan itu. Pengunjung memiliki 4 kemenangan dalam 15 pertandingan liga mereka dan hanya kalah 6 kali dalam periode yang sama.

Berita Tim Osasuna vs Alaves

Alaves harus melakukannya tanpa Rodrigo Battaglia, yang menjalani skorsing karena lima kartu kuning.

Ruben Duarte tetap absen karena cedera lutut, yang menyebabkan Adrian Marin menggantikan posisi bek kiri.

Sementara Osasuna kehilangan Inigo Perez yang terkena skorsing, Aridane Hernandez kembali setelah menyelesaikan larangan satu pertandingannya.

Darko Brasanac diharapkan bisa lolos fit setelah mengatasi cedera yang diderita di game terakhir.

Prediksi Osasuna vs Alaves

Osasuna sadar bahwa mereka tidak mampu lagi menelan kekalahan dari rival yang terdegradasi, dan itu dapat mengakibatkan performa yang gugup dari tim tuan rumah. Namun, dengan Alaves cenderung puas dengan penyelesaian poin, tim tuan rumah dapat diberi kesempatan untuk mengklaim bagian dari poin.

Prediksi terakurat Osasuna vs Alaves 1-1.

Prediksi susunan pemain Osasuna vs Alaves

Osasuna possible starting lineup:
Martinez; Roncaglia, Garcia, Hernandez, Cruz; Torres, Moncayola, Brasanac, Garcia; Calleri, Budimir

Alaves possible starting lineup:
Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Marin; Mendez, Pina, Garcia, Rioja; Deyverson, Joselu

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here