Barcelona Dikabarkan Mundur Dari Perburuan David Alaba

Liga Spanyol – Saat ini sedang berhembus banyak spekulasi mengenai masa depan Alaba. Sang bek diberitakan enggan untuk melanjutkan kontraknya di Bayern yang habis di tahun depan.

Sejauh ini ada banyak klub besar Eropa yang meminati pemain Timnas Austria itu. Salah satunya adalah Barcelona. Dengan mundurnya Barcelona, Alaba masih punya beberapa opsi untuk klub barunya.

Ada Real Madrid dan Liverpool yang dirumorkan tertarik menggunakan jasanya. Menurut laporan tersebut Barcelona sudah mendekati perwakilan sang bek. Namun setelah berbicara dengan sang agen, mereka memutuskan mundur.

Menurut laporan itu, Ronald Koeman sangat tertarik untuk mendatangkan Alaba. Pasalnya Koeman kurang puas dengan stok bek kiri yang ia miliki. Untuk itu Alaba dinilai bakal menjadi tambahan yang bagus untuk timnya.

Belum lagi Alaba juga bisa bermain sebagai bek tengah dengan sama baiknya. Jadi ia merasa sang bek perlu dikejar. Ini dikarenakan sang bek bek meminta gaji yang besar. Tuntutan gajinya jauh lebih besar dari kebanyakan bek Barcelona.

Barcelona sendiri saat ini tengah mengalami masalah keuangan sehingga mereka tidak bisa mengabulkan permintaan Alaba itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here