Berita Liga Italia – Alessandro Florenzi Akhirnya resmi berseragam PSG Musim bola 2020/2021, dia dipinjamkan dari AS Roma, bek berusia 29 tahun tersebut akan menjalani masa pinjaman selama satu musim.

Florenzi belakangan ini seperti tersisihkan posisinya dari Roma. Dia bahkan sempat menjalani masa pinjaman ke Valencia pada Januari 2020.

Roma kini melepas Florenzi sekali lagi. Florenzi dipinjamkan ke PSG dengan pinjaman selama satu musim seharga satu juta euro. PSG punya opsi untuk mempermanenkan pemain tersebut di akhir musim dengan menambah uang sembilan juta euro.

Florenzi mengaku senang bisa bergabung dengan PSG. Dia menilai PSG salah satu klub besar di Eropa, terlebih setelah musim lalu menjadi finalis Liga Champions.

“Saya sangat bangga dan senang menjadi pemain Paris Saint-Germain. Mereka adalah salah satu klub besar di Eropa, itu dikonfirmasi oleh perjalanan mereka ke final Liga Champions bulan lalu,” kata Florenzi seperti dikutip dari situs PSG.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Paris Saint-Germain dan para suporter. Kami memiliki tantangan luar biasa di depan kami musim ini, dan itu akan menjadi kesenangan dan kehormatan untuk menghadapi mereka bersama rekan tim baru saya, yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” sambungnya.

Florenzi diketahui sebagai fan setia AS Roma sejak masa kecil. Karier sepakbolanya pun dimulai dari kota kelahirannya tersebut.

Florenzi sejauh ini sudah tampil 280 kali untuk Roma di semua ajang. Dari jumlah bermain tersebut, ada 28 gol dan 32 assist yang dicatatkan.

Bos Napoli Positif Covid-19, Awas Para Bos Tim Seri A Yang Baru Saja Ketemuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here