Sepakbola.id , Prediksi Aston Villa vs Stoke City 02 Oktober 2020Aston Villa vs Stoke City untuk pertandingan putaran keempat Piala Carabao hari Jumat dini hari WIB, 02 Oktober 2020 di Villa Park. Villa berada di tengah-tengah empat kemenangan beruntun jelang pertemuan mereka dengan The Potters.

Aston Villa berada di tengah-tengah empat kemenangan beruntun.

Villa memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri.

Aston Villa menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Aston Villa vs Stoke City 02 Oktober 2020

Villa terlihat bagus untuk melanjutkan onfire

Keyakinan di jajaran Villa akan melonjak minggu ini setelah pasukan Dean Smith memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan dengan mengalahkan Fulham pada Senin malam.

The Villains tampil luar biasa dalam kemenangan 3-0 mereka di Craven Cottage, dan skor akhir bisa jadi lebih kecil jika Villa sedikit lebih kejam di depan gawang.

Villa telah melihat ancaman gol yang jauh lebih besar secara umum istilah ini, mencetak tiga kali di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka, dan dua dari kemenangan margin lebar termasuk kemenangan Piala Carabao di liga yang lebih rendah Burton dan Bristol City.

Kami pikir ada setiap peluang Villa dapat menemukan kesuksesan sepertiga terakhir yang serupa melawan Stoke City pada hari Kamis, dan Penjahat layak didukung di lebih dari 1,5  gol tim dengan pemikiran itu.

The Potters belum kebobolan gol tandang musim ini, namun, setelah kebobolan 33 percobaan yang cukup besar dalam tiga pertandingan yang mereka lakukan di tandang sejauh ini, mereka memiliki keberuntungan di pihak mereka.

Prediksi Aston Villa vs Stoke City

Villa memiliki alat dan momentum untuk menyelesaikan peluang yang mereka ciptakan minggu ini, dan setelah menjaga clean sheet di setiap tiga pertandingan terakhir mereka, kombinasi faktor membuat kemenangan kandang 2-0, prediksi skor yang tepat layak didukung.

Prediksi terakurat antara Aston Villa vs Stoke City adalah 2-0.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here