Berita Liga Champions – Paris Saint-Germain gagal meraih juara Liga Champions musim ini, hal ini dialami setelah kekalahan ketika melawan Raksasa Jerman Bayern Munich di Laga Final.

Hal yang bikin sakit hatinya lagi, PSG yang tampil tidak buruk-buruk amat justru kalah dengan skor tipis 0-1 dari skuad asuhan Hansi Flick tersebut. Banyak peluang tercipta dari para pemain PSG, namun pada akhirnya Bayern tetap keluar jadi pemenang di laga yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal tersebut.

Kekecewaan jelas dirasakan para pemain PSG. Terutama Kylian Mbappe, orang yang sangat dibebani oleh semua orang untuk mengantarkan Les Parisiens merebut gelar Liga Champions pertamabagi klub tersebut.

Tak kuasa menahan rasa kekecewaan itu, Mbappe pun pada akhirnya curhat di media sosial, tepatnya di Twitter pribadinya @KMbappe. Dalam cuitan sesaat final Liga Champions 2019-2020 itu berakhir, Mbappe menyampaikan rasa sedihnya karena menutup musim ini dengan kegagalan.

Mbappe mengaku kecewa karena gagal memberikan PSG hadiah terbaik, yakni trofi Liga Champions. Padahal, striker asal Prancis itu mengatakan bahwa PSG sudah berjuang semaksimal mungkin untuk dapat mengalahkan Bayern.

Akan tetapi, pada kenyataannya Bayern ternyata masih terlalu kuat untuk skuad asuhan Thomas Tuchel tersebut. Mbappe pun mengakui hal tersebut dan menyampaikan ucapan selamat kepada The Bavarians yang baru saja meraih trofi keenam Liga Champions mereka.

Tak lupa Mbappe juga berterima kasih kepada para pendukung PSG yang selama ini sudah mendukungnya. Itulah curhatan Mbappe di Twitter pribadinya tersebut.

“Kecewa karena tidak bisa mengakhiri tahun ini dengan hadiah terbaik (trofi Liga Champions), tapi hidup dibuat seperti itu. Kami berjuang dengan segenap kekuatan kami. Selamat untuk Bayern. Dan terima kasih banyak atas dukungan Anda (para pendukung PSG),” cuit Mbappe di @KMbappe, Senin (24/8/2020).

Mbappe sendiri memang pesepakbola yang cukup aktif di media sosial. Beberapa kali Mbappe sempat mengutarakan pendapatnya di Twitter pribadinya tersebut.

Bahkan saat Olympique Lyon berhasil mengalahkan Manchester City di perempatfinal Liga Champions 2019-2020, Mbappe mengunggah cuit meledek. Mbappe tepatnya menuliskan ‘Farmers League’ atau yang diartikan Liga Petani yang, suatu kata yang sering jadi bahan ejekan kompetisi Liga Prancis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here