Prediksi PSG vs Brest 10 Januari 2021

0
848
PSG

Sepakbola.id, Prediksi PSG vs Brest 10 Januari 2021PSG vs Brest dalam pertandingan hari Minggu dini hari WIB, 10 Januari 2021 di Ligue 1. PSG akan segera kembali ke jalur kemenangan di kandang melawan tim papan tengah Brest pada hari Sabtu.

PSG telah memenangkan tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Brest

PSG menjaga clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka

Brest kebobolan tepat dua gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

PSG Amankan Semua 3pts dan clean sheet Terhadap Brest

PSG hanya bisa mengelola satu poin di Saint-Etienne untuk pertandingan pertama Pochettino sebagai pelatih. Striker pinjaman Everton, Moise Kean, menyamakan kedudukan untuk tim mantan manajer Tottenham itu di babak pertama dan begitulah cara skor tetap. Brest keluar sebagai pemenang 2-0 yang nyaman di kandang melawan Nice pada Rabu malam, dengan mantan striker Huddersfield, Steve Mounie, mencetak salah satu gol di babak pertama timnya.

Secara tradisional, Brest tidak adil melawan kekuatan PSG dan telah kalah tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan raksasa Prancis. PSG mengklaim gelar favorit menjelang pertandingan hari Sabtu karena mereka menang tiga kali, seri dua kali dan kalah satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Penampilan Brest tidak terlalu buruk akhir-akhir ini, tetapi dua kemenangan, dua kali imbang, dan dua kekalahan masih membuat mereka tertinggal di belakang tuan rumah dalam panduan form.

PSG terlihat kuat di lini belakang dalam beberapa pekan terakhir meski kebobolan gol melawan Saint-Etienne pada pertengahan pekan. Tuan rumah menjaga tiga clean sheet dalam empat upaya terakhir mereka dan klub telah mencetak rata-rata dua gol per pertandingan dalam enam pertandingan terakhir mereka. Brest kebobolan tepat dua gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka tetapi tidak kebobolan lebih dari itu dalam 10 pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Berita Tim Paris Saint-Germain vs Brest

Ruang medis PSG terisi penuh saat ini, dengan pemain bintang Neymar masih dalam pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat melawan Lyon dan rekan senegaranya Rafinha keluar setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Mauro Icardi diperkirakan akan tetap absen meskipun sebelumnya optimis atas kebugarannya, dan pemain seperti Danilo Pereira, Layvin Kurzawa, Alessandro Florenzi, Presnel Kimpembe, dan Leandro Paredes semuanya berjuang dengan berbagai cedera.

Perubahan besar di akhir PSG tidak mungkin karena banyaknya absensi mereka, tetapi Julian Draxler bersaing untuk memulai setelah kembali dari PHK yang lama.

Sebaliknya, Brest memiliki catatan kesehatan yang relatif bersih untuk pertarungan yang menakutkan ini, dengan Denys Bain dan Jeremy Le Douaron dua pemain yang merawat cedera saat ini.

Dall’Oglio mungkin tergoda untuk membawa Jean-Kevin Duverne kembali ke pertahanan, tetapi manajer tamu diharapkan untuk tetap percaya pada XI yang sama dari kemenangan tengah pekan atas Nice.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Brest

Hasil serangan Brest yang meledak-ledak pasti dapat melakukan kerusakan yang cukup besar pada lini belakang PSG yang dirusak, tetapi kelemahan pertahanan tim tamu terbukti meskipun clean sheet yang sangat dibutuhkan pada hari Rabu. Les Parisiens memiliki rekor luar biasa dalam pertandingan ini dan Pochettino akan sangat ingin bangkit dan berlari secepat mungkin, jadi kami berharap sang juara menang dalam pertandingan yang seharusnya menjadi pertandingan yang menarik ini.

Prediksi terakurat Paris Saint-Germain vs Brest 3-1.

Prediksi susunan pemain Paris Saint-Germain vs Brest

Paris Saint-Germain possible starting lineup:

Navas; Dagba, Marquinhos, Kehrer, Bakker; Gueye, Herrera, Verratti; Di Maria, Kean, Mbappe

Brest possible starting lineup:

Larsonneur; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Herelle, Perraud; Faivre, Lasne, Belkebla, Honorat; Mounie, Cardona

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here