Prediksi Manchester United vs Watford 10 Januari 2021

0
924
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs Watford 10 Januari 2021Manchester United vs Watford dalam lanjutan Inggris – Piala FA pada Minggu 10 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Old Trafford.

Setan Merah telah menjadi salah satu tim terbaik di PL musim ini setelah hampir satu dekade berjuang di kasta tertinggi Inggris. Cukuplah untuk mengatakan bahwa penggemar sangat senang tak terkira.

Mereka saat ini ditempatkan di urutan kedua dalam tabel. Tetapi perhatikan bahwa mereka memiliki poin yang sama dengan toppers Liverpool, dan memiliki satu pertandingan di tangan juga.

Tim akan bertekad untuk meneruskan momentum ini, terutama dengan beberapa penantang gelar utama sedang berjuang saat ini.

Dan dalam hal itu, mereka dengan mudah menjadi favorit Sabtu ini – terutama dengan mereka bermain di kandang, melawan tim dari Championship.

Selain itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan lawan ini.

Dari segi penampilan, perkirakan Manchester United akan membukukan kemenangan besar akhir pekan ini di Old Trafford.

Manchester United vs Watford: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir itu berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Setan.

Mereka mencatat kemenangan dalam 14 dari 16 pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 12 dari 16 pertemuan terakhir.

Di venue ini, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100% sejak 1999.

Dalam dua dekade terakhir, para tamu telah mencetak total satu gol di lapangan ini.

Prediksi Manchester United vs Watford

The Hornets berasal dari Championship, dan fakta ini saja seharusnya membuat mereka sebagai tim yang tidak diunggulkan melawan penantang gelar dalam bentuk terbaik dari Liga Premier.

Pasukan Xisco Munoz tidak pernah menang dalam tujuh dari sebelas pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka hanya menang tiga kali dalam 25 tandang terakhir mereka. Dalam prosesnya, mereka juga mengalami kekalahan enam pertandingan di kandang sendiri.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 12 dari 15 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka hanya kalah tiga kali di kandang dalam tiga bulan terakhir – dengan kekalahan terjadi saat melawan Manchester City, PSG, dan Arsenal.

Selain itu, pasukan Solskjaer juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan musuh ini selama dua dekade terakhir, dan khususnya di stadion ini. Perhatikan bahwa mereka juga mencetak banyak gol dalam prosesnya.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan kemenangan Manchester United Sabtu ini di rumah mereka.

Berita Tim Manchester United vs Watford

United akan kembali tanpa jasa Phil Jones karena cedera dan Edinson Cavani melalui skorsing, sementara Marcos Rojo tetap diragukan kebugarannya untuk tim Solskjaer.

Tuan rumah diharapkan membuat sejumlah perubahan dari sisi yang dimulai melawan Man City karena mereka akan menghadapi Burnley di Liga Premier pada hari Selasa menjelang perjalanan ke Anfield.

Axel Tuanzebe, Donny van de Beek, Daniel James dan Juan Mata semuanya harus masuk ke starting XI, sementara Eric Bailly bisa kembali ke jantung pertahanan.

Anthony Martial kemungkinan berada di bangku cadangan melawan Burnley pada hari Selasa dengan Cavani menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingannya di sini, yang berarti bahwa orang Prancis itu mungkin akan memulai pertandingan ini.

Adapun Watford, Craig Cathcart dan Joao Pedro telah kembali berlatih menyusul masalah hamstring, dan keduanya bersaing untuk tampil di Old Trafford.

The Hornets masih memiliki masalah cedera, dengan Domingos Quina, Isaac Success dan Stipe Perica tidak tersedia, sementara Christian Kabasele masih berjuang dengan cedera lutut.

Pelatih kepala Xisco juga akan melakukan perubahan pada XI pilihan pertamanya, dengan Daniel Bachmann dan William Troost-Ekong di antara mereka yang akan menjadi starter, tetapi gelandang James Garner tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya.

Masih harus ada banyak pengalaman di tim tamu awal, dengan Troy Deeney, Ismaila Sarr dan Andre Grey berpotensi semua dimasukkan.

Prediksi Manchester United vs Watford

Watford tentu mampu membuat 90 menit yang sangat tidak nyaman bagi United, yang akan mengawasi pertandingan liga berikutnya di Burnley. Setan Merah memiliki masalah mereka di Old Trafford musim ini, tetapi kami berharap mereka melaju ke Piala FA keempat berkat keberhasilan 3-1.

Prediksi terakurat Manchester United vs Watford 3-1.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Watford

Manchester United possible starting lineup:

Henderson; Tuanzebe, Bailly, Maguire, Telles; Matic, Van de Beek; James, Mata, Greenwood; Martial

Watford possible starting lineup:

Bachmann; Navarro, Troost-Ekong, Wilmot, Masina; Hughes, Chalobah, Cleverley, Sarr; Gray, Deeney

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here