Liga Inggris – Para fans Liga Inggris khususnya fans rival dari Manchester united pasti sadar bahwa MU banyak mendapatkan keuntungan dan mendapatkan perlakuan istimewa baik dari VAR maupun Wasit.

Tapi, apakah The Red Devils benar-benar mendapat bantuan dari ofisial pertandingan?

Berikut beberapa Putusan Wasit yang menguntungkan MU Di SElama Musim ini

1. Liga Primer Inggris Pekan Ke-1: Man Utd 4-0 Chelsea

Kurt Zouma dihukum akibat tekel lamban pada Marcus Rashford. Striker United itu bergerak ke kotak penalti dan sang centre-back tidak berhasil mendekati bola. Anthony Taylor menunjuk titik putih dan Rashford sukses mengonversi penalti menjadi gol pembuka skor.

Putusan mendapatkan penalti

2 Liga Primer Inggris Pekan Ke-2: Wolves 1-1 Man Utd

United mendapat penalti untuk pertandingan liga kedua secara beruntun. Paul Pogba bergegas menuju gawang dan dilanggar Conor Coady di dalam kotak penalti. Tidak ada keluhan dari bek Wolves. Namun, eksekusi Paul Pogba bisa dihalau Rui Patricio sehingga United harus puas bermain imbang 1-1 di Molineux.

Putusan Mendapatkan Penalti

3 Liga Primer Inggris Pekan Ke-3: Man Utd 1-2 Crystal Palace

Tiga pertandingan, tiga penalti. Kali ini, Scott McTominay dijatuhkan Luka Milivojevic setelah sang gelandang melakukan pergerakan yang sangat bagus ke kotak penalti. Namun, Rashford tidak bisa memanfaatkan keuntungan karena usahanya tidak mengenai target. Dan, meski Daniel James sempat mencetak gol penyeimbang, United harus menelan kekalahan akibat gol penentu kemenangan dari Patrick van Aanholt di masa injury time.

Keputusan Mendapatkan penalti

4 Liga Primer Inggris Pekan Ke-5: Man Utd 1-0 Leicester

Rashford mencetak satu-satunya gol di pertandingan ini setelah dijatuhkan bek Leicester City Caglar Soyuncu pada menit kedelapan. Brendan Rodgers menggambarkan penalti itu sebagai “lunak”, tapi centre-back-nya jelas melanggar striker United. Martin Atkinson layak menunjuk titik putih.

Keputusan mendapatkan penalti

5 Liga Europa: Partizan Belgrade 0-1 Man Utd

Martial mencetak gol penentu kemenangan lewat tendangan penalti sesaat jelang turun minum, setelah sebelumnya Brandon Williams jelas dilanggar Nemanja Miletic di kotak terlarang.

Keputusan mendapatkan Penalti

jadi Bagaimana Para Fans Rival, inilah kenyataanya .

Liverpool Urungkan Niat Jual Salah Dan Mane

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here