Berita Liga Italia – Ibrahimovic nampaknya masih belum mendapatkan kepastian dari AC milan. Mino Raiola sebagai agen membeberkan alasan belum adanya kata mufakat antara dua pihak, kenapa itu ?

Ibrahimovic didatangkan secara gratis ke Milan pada Januari 2020. Selama setengah musim membela Rossoneri, dia mampu mencatatkan 11 gol dan lima assist dari 20 penampilan di semua kompetisi.

Kehadiran mantan striker LA Galaxy itu dianggap mampu mendongkrak performa Milan, hingga akhirnya skuad asuhan Stefano Pioli itu mampu finis di posisi keenam Liga Italia dan menyegel tempat di Liga Europa musim depan. Il Diavolo Rosso pun ingin memperpanjang kontrak pemain 38 tahun tersebut yang habis pada 31 Agustus 2020.

Kendati demikian sampai saat ini, Zlatan Ibrahimovic belum merespon tawaran yang disodorkan pihak AC Milan. Melansir laporan Football Italia, eks kapten Timnas Swedia itu masih belum cocok dengan harga yang ditawarkan Rossoneri buat kontrak barunya.

Milan dilaporkan menawarkan kontrak berdurasi dua tahun dengan upah 6 juta euro (Rp 105 miliar) semusim plus bonus kinerja. Sementara itu, Ibrahimovic menginginkan bayaran bersih sebesar 7 juta euro (Rp 122 miliar) tiap musimnya.

Raiola selaku agen Ibrahimovic membantah jika mandeknya pembicaraan kontrak kliennya dengan Milan diakibatkan karena ketidakcocokan bayaran yang ditawarkan. Menurutnya, semua kesepakatan ini dikembalikan lagi kepada Ibrahimovic, yang masih memikirkan apakah dirinya masih mau melanjutkan karier sepakbolanya atau tidak.

“Kami masih berbicara, tapi belum ada kesepakatan. Ini bukan tentang uang, tetapi tentang keyakinan dan sikap,” kata Raiola, dikutip dari Football Italia.

“Butuh dua orang untuk bisa menggelar pernikahan dan jika Ibrahimovic tak mau bertahan dengan Rossoneri, maka tidak akan ada negosiasi. Saya sih optimis sebab saya tak bekerja untuk membuat masalah, melainkan mencari solusi,” jelas Raiola mengungkapkan masalah belum sepakatnya perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan AC Milan.

Kalah Dari Sevilla, Masa Depan Conte Di Inter Milan Mulai Suram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here