Prediksi AC Milan vs Torino 10 Januari 2021

0
898
Ac Milan

Sepakbola.id, Prediksi AC Milan vs Torino 10 Januari 2021AC Milan vs Torino dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu 10 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 19.45 WIB dari Stadio Guiseppe Meazza, Milano.

Aksi hari Sabtu malam waktu Italia di Serie A Italia akan ditutup di Guiseppe Meazza di mana pemimpin klasemen AC Milan menyambut Torino.

Rossoneri akhirnya dikalahkan untuk pertama kalinya musim ini pada laga tengah pekan. Mereka tidak dapat berbuat banyak melawan juara bertahan Juventus, kalah dalam pertandingan di venue ini 1-3.

Federico Chiesa tidak bisa dihentikan oleh pasukan Pioli, jadi pertanyaan utamanya adalah apakah semangat tim terpukul setelah kekalahan itu.

AC Milan memiliki peluang yang layak untuk bangkit kembali, mengingat lawan mereka berikutnya duduk di posisi ke-17 dengan hasil buruk secara keseluruhan musim ini.

Head-to-head AC Milan vs Torino

Kedua lawan ini bertanding 37 kali di masa lalu dan statistik berpihak pada AC Milan. Rossoneri memiliki 18 kemenangan, 16 imbang dan hanya tiga kekalahan.

Torino tidak pernah memenangkan pertandingan melawan lawan ini di Milano. Mereka telah melakukan 20 percobaan sejauh ini, 14 di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Duel musim lalu di Meazza dimenangkan oleh AC Milan 1-0. Ante Rebic mencetak satu-satunya gol.

Prediksi AC Milan vs Torino

Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke lapangan masih belum pasti, tetapi tanpa dia skuad telah tampil sangat bagus. Kehilangan pertama musim ini tidak terhindarkan, tapi itu pasti tidak menyurutkan semangat pasukan Pioli. Mereka telah mencapai sesuatu yang sangat hebat dalam kampanye ini, karena tidak ada yang melihat AC Milan sebagai penantang gelar yang serius pada bulan September.

Sebelum kekalahan dari Juve tersebut di atas, AC Milan telah meraih kemenangan beruntun di mana mereka mengalahkan Sassuolo, Benevento dan Lazio secara berurutan. Klasemen saat ini melihat mereka di tempat pertama dengan 37 poin dari 16 pertandingan dan selisih gol terbaik ketiga di liga +16.

Sedangkan dari pihak lawan, Torino FC akhirnya keluar dari zona degradasi berkat satu poin yang diraih di kandang sendiri melawan Hellas Verona pada hari Rabu. Sejarah mengatakan Bulls jarang lolos dengan poin dari Milano. Selain kemenangan kandang, kami juga akan mendukung lebih dari 2,5 gol FT.

Berita Tim AC Milan vs Torino

Pioli masih akan tanpa Matteo Gabbia, Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers yang cedera, sementara Krunic dan Rebic absen karena infeksi COVID-19.

Meski akan segera pulih, Zlatan Ibrahimovic masih berjuang dengan cedera otot yang membuatnya absen sejak pertengahan Desember, sebelumnya ia sempat absen karena sakit dan cedera.

Bersama Franck Kessie yang dapat diandalkan di lini tengah, Sandro Tonali kembali dari skorsing  yang membuatnya absen dalam pertandingan penting Juventus. Calabria kemudian dapat kembali ke bek kanan, dengan Diogo Dalot turun ke bangku cadangan.

Brahim Diaz lebih disukai daripada Jens Petter Hauge untuk mendukung Rafael Leao di lini depan, setelah membuat dampak dari bangku cadangan di tengah pekan.

Bos Torino Giampaolo memiliki skuad yang sepenuhnya fit, dengan gelandang Daniele Baselli sekarang sudah pulih dari cedera jangka panjang.

Dalam formasi 3-5-2 yang sudah biasa, mantan pemain Milan Ricardo Rodriguez mulai sebagai bek sayap, dengan Wilfried Singo di sayap yang berlawanan.

Perencana Serbia Lukic dapat digantikan oleh Soualiho Meite di lini tengah, dengan Andrea Belotti yang tak kenal lelah – yang secara teratur mencetak gol di San Siro – dan Simone Verdi sebagai starter di depan.

Prediksi AC Milan vs Torino

Disajikan dengan ujian serius atas ketahanan mereka setelah kekalahan liga pertama dalam beberapa bulan, dapatkah  Milan yang menentang ekspektasi ini bangkit kembali pada upaya pertama?

Tentu saja, pertemuan dengan salah satu lawan favorit mereka, Torino, tampaknya menawarkan kesempatan sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan dengan cepat.

Dengan Tonali dipulihkan untuk menambah keseimbangan di lini tengah, Rossoneri seharusnya hanya melihat sisi Toro yang secara bertahap membaik pada Sabtu sore.

Prediksi terakurat AC Milan vs Torino 2-1.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Torino

AC Milan possible starting lineup:

Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Castillejo, Calhanoglu, Diaz; Leao

Torino possible starting lineup:

Sirigu; Izzo, Lyanco, Bremer; Singo, Lukic, Rincon, Linetty, Rodriguez; Verdi, Belotti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here