Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 9 Januari 2021

0
883
Atletico Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 9 Januari 2021Atletico Madrid vs Athletic Bilbao dalam lanjutan Spanyol – La Liga pada Sabtu, 9 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Wanda Metropolitano.

Los Colchoneros dengan mudah menjadi tim terbaik dalam kompetisi sejauh satu mil musim ini. Mereka ditempatkan di atas meja, dan meskipun memiliki pertandingan di tangan, mereka telah meninggalkan klub raksasa lain seperti Real Madrid dan Barcelona dalam debu.

2020-21 tampaknya menjadi peluang besar bagi pasukan Diego Simeone untuk mengulangi kepahlawanan musim 2013-14 mereka, ketika mereka mengalahkan dua raksasa di Spanyol untuk mengantarkan gelar La Liga.

Sampai sekarang, mereka hanya kalah sekali sepanjang musim, dan kekalahan datang dari musuh bebuyutannya, tim blanco. Mereka juga kebobolan paling sedikit sejauh ini dari semua tim dalam kontes – hanya enam dari 15 pertandingan mereka. Perhatikan bahwa tidak ada tim lain di La Liga yang mempertahankannya di bawah 10.

Sementara itu, Los Leones sedang mengalami penurunan saat ini, dan telah kehilangan banyak poin dalam beberapa pekan terakhir. Mereka juga mengalami kekacauan di jalan akhir-akhir ini, dan mereka memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Untuk alasan tersebut, diharapkan Atletico Madrid tampil sebagai pemenang akhir pekan ini di Wanda Metropolitano.

Head-to-head Atletico Madrid vs Athletic Bilbao (h2h)

Anak buah Simeone telah memenangkan lima dari tujuh pertemuan terakhir secara keseluruhan.

Mereka telah mencatat 15 dari 17 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari delapan pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah telah memenangkan sepuluh dari sebelas pertemuan sebelumnya di venue ini, dan yang terakhir mereka kalah di sini adalah pada tahun 2011.

Tim tuan rumah telah mencetak total 12 gol dari lima pertandingan sebelumnya di sini.

Prediksi Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Los Colchoneros mencatatkan kemenangan 1-2 di pertandingan tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Alaves. Sementara itu, pasukan Marcelino Garcia Toral mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang, melawan Elche.

Pasukan Simeone sedang dalam lima kemenangan, dan mereka tidak terkalahkan dalam 39 dari 42 pertandingan terakhir mereka. Dan tiga kekalahan selama peregangan ini terjadi saat melawan Real Madrid, Bayern Munich, dan Leipzig – beberapa tim terbaik di dunia.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya, dan mereka hanya menang sekali di jalan dalam 14 upaya terakhir mereka.

Selain itu, juara 2013-14 juga memiliki rekor fenomenal dalam pertemuan h2h selama bertahun-tahun melawan musuh ini, terutama di stadion ini.

Mempertimbangkan statistik ini, berharap Atletico Madrid menjadi tim yang lebih baik di lapangan akhir pekan ini, dan itu juga dengan selisih tipis.

Berita Tim Atletico Madrid vs Atletic Bilbao

Dengan tingkat kedalaman yang dimiliki Atleti saat ini dalam skuad, Simeone sering memilih untuk merotasi para pemain menyerang di starting XI-nya dan dia pasti akan bermain-main dengan tim lagi untuk pertandingan ini.

Selain cedera kebanggaan tim yang diderita selama kekalahan mereka dari Cornella, pendukung bertahan Jose Gimenez juga mengalami cedera lain, membuatnya tidak tersedia untuk pertandingan ini.

Stefan Savic diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Marcelino membuat serangkaian perubahan selama pertandingan pertamanya sebagai pelatih, memindahkan Williams dari kanan ke lini serang dan mendorong kapten Iker Muniain melebar.

Oscar de Marcos juga pindah ke posisi yang lebih maju di sayap kanan.

Prediksi  Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Menarik untuk melihat apakah Marcelino memiliki kemampuan untuk memecahkan kode Simeone, tapi kami tidak menyukai peluangnya. Bagaimanapun, kita semua tahu apa yang diharapkan dari Atleti, masterclass defensif dan tap-in Luis Suarez.

Prediksi terakurat Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 1-0.

Prediksi  susunan pemain Atletico Madrid vs Athletic Bilbao

Atletico Madrid possible starting lineup:

Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Vrsaljko, Llorente, Koke, Lemar, Carrasco; Correa, Suarez

Athletic Bilbao possible starting lineup:

Simon; Capa, Nunez, Martinez, Berchiche; de Marcos, Vencedor, Vesga, Muniain; Garcia, Williams

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here