Prediksi RB Leipzig vs Borussia Dortmund 10 Januari 2021

0
841

Sepakbola.id, Prediksi RB Leipzig vs Borussia Dortmund 10 Januari 2021 RB Leipzig vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Minggu 10 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Red Bull Arena.

Setelah Bayern, keduanya adalah tim terbaik dalam kompetisi sejauh satu mil. Red Bulls berada di urutan kedua dalam klasemen, hanya tertinggal dua poin di belakang toppers dan juara bertahan Bayern, sementara Der BVB berada di posisi keempat dalam klasemen.

Selanjutnya, kedua tim telah mencetak banyak gol sepanjang musim, dan dengan the Bavarians ingin memperpanjang keunggulan mereka di puncak, keduanya tidak punya pilihan selain menjaga pengejaran tetap hidup. Kemungkinan besar, kita bisa mengharapkan pertemuan sengit hari Sabtu ini.

Terjadi sebagian besar pertandingan h2h selama bertahun-tahun juga memiliki banyak gol.

Dari segi tampilan, nantikan laga thriller dengan skor tinggi akhir pekan ini di antara dua regu terkenal ini.

Leipzig vs Borussia Dortmund: Head-to-head (h2h)

Bentrokan terakhir telah berakhir dengan kemenangan 0-2 di jalan untuk pasukan Edin Terzic.

Empat dari enam pertemuan sebelumnya memiliki gol dari kedua tim.

Tiga dari enam pertemuan sebelumnya memiliki lima gol atau lebih.

Sejak 2016, tidak sekali pun para tamu gagal mencetak gol di venue ini.

Prediksi Leipzig vs Borussia Dortmund

Pasukan Julian Nagelsmann mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Stuttgart. Sementara itu, Der BVB mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Wolfsburg.

Selanjutnya, Red Bulls memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari sembilan pertandingan sebelumnya. Di kandang, mereka berada dalam sepuluh pertandingan tak terkalahkan, dan dari ini, sembilan yang mengesankan adalah kemenangan.

Perhatikan bahwa mereka telah mencetak total 23 gol dalam prosesnya, dan mereka hanya kalah sekali di sini sepanjang tahun 2020.

Di sisi lain, lawan mereka adalah tim terbaik di Jerman setelah Bavarians, dan mereka gagal mencetak gol hanya sekali dalam tiga puluh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Di laga tandang, mereka juga memenangkan enam dari delapan pertandingan sebelumnya, dan hanya dua kali gagal mencetak gol di pertandingan semacam itu di tahun 2020. Salah satu pertandingan ini terjadi saat melawan PSG, di Liga Champions.

Apalagi, mayoritas pertemuan h2h selama bertahun-tahun juga memiliki gol dalam jumlah besar.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, perkirakan pertandingan dengan skor tinggi pada hari Sabtu ini di Red Bull Arena.

Berita Tim RB Leipzig vs Borussia Dortmund

Pemain baru Dominik Szoboszlai tidak akan dapat melakukan debutnya untuk Leipzig karena cedera , dengan pemain sayap Hongaria kemungkinan akan kembali beraksi pada Februari.

Benjamin Henrichs, Ibrahima Konate, Konrad Laimer, Christopher Nkunku dan Fabrice Hartmann juga absen karena cedera, sementara Justin Kluivert dan Nordi Mukiele diragukan tampil.

Dortmund tampaknya lebih beruntung di bagian depan cedera, dengan hanya Thorgan Hazard dan Marcel Schmelzer yang pasti absen dari perjalanan ke Leipzig.

Sensasi remaja Youssoufa Moukoko dan Jude Bellingham adalah keraguan cedera, jadi tidak mungkin mengambil risiko dalam bentrokan profil tinggi seperti itu.

Prediksi RB Leipzig vs Borussia Dortmund

Leipzig gagal memenangkan lima pertemuan terakhir mereka dengan Dortmund, dan dengan tim tamu yang terlihat lebih baik sejak kepergian Favre, kami dapat melihat mereka mendapatkan hasil positif lainnya melawan tim Nagelsmann.

Kedua belah pihak telah meningkat secara defensif musim ini sehingga bisa menjadi urusan yang relatif cerdik, dengan ketajaman Haaland setelah cedera hamstringnya baru-baru ini kemungkinan besar berpengaruh besar pada hasil.

Prediksi terakurat RB Leipzig vs Borussia Dortmund 1-1.

Prediksi susunan pemain RB Leipzig vs Borussia Dortmund

RB Leipzig possible starting lineup:

Gulasci; Adams, Orban, Upamecano, Halstenberg; Haidara, Kampl, Sabitzer; Olmo, Poulsen, Forsberg

Borussia Dortmund possible starting lineup:

Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Witsel, Can; Sancho, Reus, Reyna; Haaland

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here