Prediksi Chelsea vs Aston Villa 29 Desember 2020

0
629
Chelsea

Sepakbola.id, Prediksi Chelsea vs Aston Villa 29 Desember 2020Chelsea vs Aston Villa Liga dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Selasa 29 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Stamford Bridge (London).

Chelsea menyambut Aston Villa di Stamford Bridge untuk potensi thriller pada hari Senin, The Blues ingin bangkit kembali dari kekalahan memalukan di Arsenal pada hari Sabtu.

Ini adalah kemunduran besar bagi Frank Lampard dan anak buahnya, yang terlihat solid dan mampu menantang gelar di paruh pertama musim 2020/21. Dua minggu terakhir membalikkan keberuntungan mereka dan mereka kalah 3 kali dalam 4 pertandingan setelah hanya kalah sekali dalam 11 pertandingan pertama musim ini.

Terbukti, Chelsea kini turun ke peringkat 7 klasemen, dengan poin yang sama dengan Aston Villa, tetapi tim tamu hanya bermain 2 pertandingan lebih sedikit.

The Villans juga mengalami masa sulit di pertengahan Oktober hingga akhir November. Tapi mereka pergi untuk merayakan Natal dalam suasana hati yang positif dengan 3 pertandingan tak terkalahkan. Mereka berhasil mencapai 4 pertandingan pada hari Sabtu dengan mengalahkan Palace 3-0, itu juga dengan memainkan seluruh babak kedua dengan 10 orang.

Perlu dicatat bahwa Aston Villa menjaga clean sheet dalam 4 pertandingan tersebut sambil memetik 3 kemenangan dan sekali imbang. Mereka juga memiliki bakat tim yang mengejutkan duduk di 6 besar, kekalahan melawan Liverpool masih tetap dalam ingatan bersama dengan kemenangan tipis melawan Leicester City.

Namun, hanya Liverpool yang mengantongi kemenangan di Stamford Bridge musim ini dan inilah mengapa bandar judi memberi harga Chelsea menang pada hari Senin dengan odds 1,60. Sementara itu, Aston Villa dengan statistik tandang yang luar biasa dari 5 kemenangan dan 1 seri.

Head-to-head Chelsea vs Aston Villa

Enam pertemuan h2h sebelumnya dimenangkan oleh Chelsea.

Kedua pertandingan musim lalu melihat skor 2-1 kaki yang sama.

Ada lebih dari 2,5 gol dalam 5 di antaranya, tetapi kedua tim hanya mencetak 3 gol.

Di kandang, rekor Chelsea bahkan lebih baik, dengan 5 kemenangan beruntun dan hanya kalah sekali dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

Prediksi Chelsea vs Aston Villa 29 Desember 2020

Berita tim Chelsea vs Aston Villa

Reece James dan Ben Chilwell sama-sama membuat lineup awal melawan Arsenal meskipun ada keraguan sebelumnya atas cedera, tetapi keduanya mungkin akan bertahan di sini dengan hanya 48 jam di antara pertandingan.

Hakim Ziyech absen dari kekalahan Boxing Day tetapi bisa kembali ke sini, meskipun pemain sayap itu tidak mungkin langsung kembali ke lineup awal setelah cedera.

Cesar Azpilicueta, Emerson Palmieri, Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi semuanya bisa jadi akan tampil mulai Senin malam, sementara Olivier Giroud juga akan berharap tampil sejak awal.

Sedangkan untuk Villa, Mings tidak akan berperan dalam hal ini setelah dikeluarkannya pada Boxing Day, yang berarti Ezri Konsa diatur untuk dipanggil kembali ke lineup awal.

Ross Barkley tidak masuk skuad melawan Palace meski kembali ke lapangan latihan setelah cedera, dan pemain pinjaman Chelsea itu tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induknya pada hari Senin.

Smith tidak ingin melakukan terlalu banyak perubahan meskipun jadwal pertandingan berubah cepat, tetapi Neil Taylor dan Marvelous Nakamba keduanya siap dipanggil.

Prediksi Chelsea vs Aston Villa

Keyakinan Chelsea akan diguncang oleh cara kekalahan mereka dari Arsenal, sedangkan Villa akan menuju ke ibu kota yang dipenuhi dengan optimisme setelah kemenangan dominan lainnya. Kedua tim hanya memiliki waktu 48 jam untuk memulihkan diri dari pertandingan Boxing Day masing-masing, dengan banyak rotasi diharapkan setelah akhir pekan yang melelahkan, dan kami pikir Villa yang terbang tinggi harus melakukan cukup banyak untuk mendapatkan satu poin.

Prediksi bola Chelsea vs Aston Villa 2-2.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Aston Villa

Chelsea possible starting lineup:
Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva, Emerson; Kante, Jorginho, Havertz; Pulisic, Giroud, Hudson-Odoi

Aston Villa possible starting lineup:
Martinez; Cash, Konsa, Hause, Taylor; Luiz, Nakamba; Traore, Grealish, El Ghazi; Watkins

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here