Prediksi Everton vs Manchester City 29 Desember 2020

0
639

Sepakbola.id, Prediksi Everton vs Manchester City 29 Desember 2020Everton vs Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Selasa 29 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Goodison Park (Liverpool).

Pertarungan Liga Premier di Goodison Park pada hari Senin menyaksikan Manchester City membidik kemenangan keenam berturut-turut atas Everton.

Sky Blues jauh dari yang terbaik musim ini dan datang ke pertandingan ini dengan duduk di posisi ke-5 di tabel liga. Namun, keadaan sedang ketat di puncak klasemen dan kemenangan di sini bisa membuat mereka setinggi kedua dan itu akan mengorbankan tuan rumah mereka, yang duduk 2 poin di belakang rival sekota Liverpool.

Pada hari Sabtu, pasukan Pep Guardiola mengalahkan Newcastle 2-0, kemenangan keempat mereka dalam 6 pertandingan tak terkalahkan.

Tuan rumah juga dalam kondisi bagus dan mereka mengantongi empat kemenangan beruntun setelah serangkaian hasil yang mengerikan yang membuat mereka memilih 1 kemenangan dari 7 pertandingan.

Chelsea, Arsenal, Leicester dan pada hari Sabtu Sheffield United adalah tim-tim yang menjadi lebih baik mereka dalam perjalanan yang luar biasa ini dan ini berhak menempatkan mereka kembali ke perburuan gelar.

Pertemuan Everton vs Manchester City

Man City tidak terkalahkan dalam 5 pertemuan terakhir dengan Everton dengan kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir.

Pertandingan yang sesuai di Goodison Park musim lalu melihat skor 3-1.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir mereka.

Sementara itu, ada lebih dari 3,5 gol yang dicetak dalam 5 dari 9 pertandingan terakhir dan lebih dari 2,5 gol dalam 4 dari 5 pertandingan terakhir.

Manchester City

Berita Tim Everton vs Manchester City

Man City mengumumkan pada Hari Natal bahwa Gabriel Jesus dan Kyle Walker sama-sama dinyatakan positif mengidap virus corona – pasangan itu tidak berperan melawan Newcastle dan akan melewatkan yang satu ini juga.

Eric Garcia adalah satu-satunya pemain yang absen dari tuan rumah, dan sementara Guardiola sebelumnya menegaskan bahwa dia tidak merotasi untuk mengistirahatkan para pemainnya, pasti akan ada beberapa pemain baru pada hari Senin.

Rodri ditarik keluar tepat sebelum tanda satu jam melawan Newcastle – menyarankan dia akan memulai yang satu ini – sementara Sergio Aguero berada di baris untuk kembali menyerang.

Sementara itu, Richarlison dari Everton tidak diizinkan untuk bermain dalam game ini karena protokol gegar otak, dan James Rodriguez juga belum akan tersedia.

Anthony Gordon kemungkinan akan keluar dari tim untuk yang satu ini untuk Bernard, sementara Seamus Coleman dan Andre Gomes berpotensi sejalan untuk peran awal di Goodison Park.

Prediksi Everton vs Manchester City

Everton mewakili ujian yang jauh lebih berat untuk City daripada yang mereka lakukan di musim-musim sebelumnya, dan hanya memiliki waktu 48 jam di antara jadwal pertandingan pasti akan memengaruhi kedua set pemain. Pasukan Guardiola membanggakan rekor bagus di pertandingan ini, dan tim tamu menikmati kemenangan Boxing Day yang jauh lebih nyaman daripada Everton, jadi kami berharap City hanya bisa mengatasi bentrokan yang menggiurkan ini.

Prediksi skor Everton vs Manchester City 1-2.

Prediksi susunan pemain Everton vs Manchester City

Everton possible starting lineup:
Pickford; Coleman, Mina, Keane, Godfrey; Gomes, Doucoure; Iwobi, Sigurdsson, Bernard; Calvert-Lewin

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Mendy; Rodri, Fernandinho; Mahrez, De Bruyne, Sterling; Aguero

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here