Jesse Lingard

Liga Inggris – Kebersamaan Jesse Lingard dan Manchester United berpotensi berakhir di bulan Januari nanti. Pasalnya Setan Merah berencana melepaskan sang playmaker ke klub lain.

Pemain 27 tahun itu merupakan produk akademi MU. Ia melewati sejumlah kelompok umur sebelum mulai mendapatkan kepercayaan di skuat Setan Merah pada tahun 2014 silam.

Sempat jadi pemain andalan MU, namun performa Lingard cenderung menurun dalam dua musim terakhir. Alhasil beredar rumor bahwa ia bakal ditendang Solskjaer.

The Mirror melansir bahwa MU sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Lingard. Setan Merah diberitakan bakal berpisah dengan Lingard di bulan Januari nanti.

Menurut laporan itu, Ole Gunnar Solskjaer sudah membulatkan tekad untuk melepas Lingard. Ia menilai sang playmaker minim kontribusi bagi MU. Performanya juga tidak kunjung membaik.

Jadi ia menilai tidak ada gunanya bagi Lingard bertahan lebih lama di Manchester United. Lebih lanjut, pihak Manchester United juga sengaja menjual Lingard di bulan Januari nanti.

Kontrak sang pemain habis di musim panas tahun 2021 mendatang. Jadi ia bisa meninggalkan klub sebagai free agent.

MU berharap bisa menjualnya di bulan Januari nanti agar mereka bisa mendapatkan pemasukan tambahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here