Prediksi Crystal Palace vs Leicester City 28 Desember 2020

0
666
Matchday 8, Leicester Rebut Puncak Klasemen Sementara Premier League

Sepakbola.id, Prediksi Crystal Palace vs Leicester City 28 Desember 2020Crystal Palace vs Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Senin 28 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 22:00 WIB dari Selhurst Park (London).

Dengan performa solid di pihak mereka, Leicester City bertujuan untuk menjaga momentum dalam perburuan gelar dengan kemenangan atas Crystal Palace pada hari Senin.

Ini adalah musim Liga Premier Inggris yang aneh, dan Leicester City adalah salah satu tip yang berhasil memunculkan beberapa kejutan dan muncul sebagai penantang gelar bersama dengan tim seperti Everton dan Aston Villa, semua tim ini tetap berada di dalam enam besar dengan mengalahkan beberapa klub besar.

Sekarang, jadwal pertandingan semakin padat dan cepat dan kami bersiap untuk lebih banyak kejutan dalam beberapa hari mendatang.

Sebagai permulaan, Leicester bertandang ke Crystal Palace setelah hasil imbang pertama mereka musim ini. Lawan mereka adalah Manchester United yang mencetak gol bebas dan tidak banyak orang akan mengeluh dengan skor akhir 2-2.

Hasil tersebut membantu The Foxes untuk tetap di urutan ketiga di klasemen liga. Tapi mereka bisa turun ke posisi 9 jika poin dijatuhkan di Selhurst Park dengan enam tim di belakang mereka dengan selisih 3 poin.

Crystal Palace dihancurkan oleh Liverpool 7-0 sebelum Natal dan Boxing day melihat mereka tersandung lagi, kekalahan berat lainnya, kali ini di Aston Villa, sebuah tim yang duduk 3 poin di belakang tim tamu hari Senin.

Bagaimanapun, performa buruk di Seagulls tidak hanya karena kekalahan beruntun terakhir, tetapi mereka hanya berhasil satu kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir, yang terjadi di West Brom, imbang 2 kali dan kalah 4 kali selama periode itu.

Prediksi Crystal Palace vs Leicester City 28 Desember 2020

Crystal Palace vs Leicester City Head-to-head

Palace memenangkan 6 dari 12 pertemuan h2h Premier League terakhir mereka, imbang 2 kali dan kalah 4 kali.

Rekor mereka di Selhurst Park dalam periode tersebut adalah 3 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan.

Leicester memenangkan kedua pertandingan Liga Premier musim lalu – 2-0 di Selhurst Park dan 3-0 di Stadion King Power.

Enam dari 8 pertemuan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dalam 6 pertandingan mereka.

Berita Tim Crystal Palace vs Leicester City

Leicester berpotensi kembali ke posisi tiga bek, dengan Christian Fuchs dipanggil kembali dan James Justin beralih ke bek sayap kiri untuk membantu mengatasi ancaman Wilfried Zaha.

Setelah baru saja kembali dari cedera, Timothy Castagne tidak mungkin memulai dua pertandingan dalam 48 jam, sementara Ayoze Perez dan Cengiz Under bisa tampil di sepertiga akhir.

Sedangkan untuk Palace, Jordan Ayew atau Michy Batshuayi kemungkinan besar akan menggantikan Christian Benteke dalam penyerangan.

Andros Townsend bisa mendapatkan persetujuan atas Eberechi Eze, tetapi Gary Cahill tampaknya tidak akan dianggap fit setelah cedera hamstring.

Prediksi Crystal Palace vs Leicester City

Sementara setiap manajer cenderung mengutak-atik lineup awalnya, kami tidak merasa bahwa itu akan membuat perbedaan pada hasil akhirnya. Kedalaman skuad Leicester telah terbukti di Liga Europa, dan The Foxes bisa beradaptasi dengan perubahan haluan singkat jauh lebih baik daripada tuan rumah mereka.

Prediksi bola Crystal Palace vs Leicester City 1-2.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace vs Leicester City

Crystal Palace possible starting lineup:
Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Van Aanholt; Townsend, Milivojevic, McArthur, Schlupp; Zaha, Ayew

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Albrighton; Ndidi, Tielemans, Justin; Perez, Under; Vardy

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here