Bahagianya Razlan Razali Menjadi Bos Valentino Rossi di MotoGP 2021

0
890

Sepakbola.id,Bahagianya Razlan Razali Menjadi Bos Valentino Rossi di MotoGP 2021 – Team Principal Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, mengungkapkan perasaannya menjadi atasan Valentino Rossi di MotoGP musim 2021. Razali pun mengaku bangga dan sedikit masih belum percaya akan kenyataan tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Rossi sebagai pembalap MotoGP memang akhirnya terjawab beberapa waktu lalu. Ya, Rossi memastikan diri bakal tetap ikut ambil bagian dalam kejuaraan dunia MotoGP tahun ini.

Rossi akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dengan Tim Petronas Yamaha SRT. Meski membela tim satelit, Rossi bakal dapat keistimewaan dengan dipasok motor pabrikan di MotoGP musim ini.

Dengan hadirnya kabar ini, maka berakhir sudah drama kepindahan The Doctor –julukan Rossi– yang berjalan cukup lama. Ya, negosiasi antara Rossi dan Tim Petronas Yamaha memang sempat berjalan alot beberapa waktu lalu.

Penyebabnya, Rossi ingin membawa seluruh mekaniknya di tim pabrikan ke Tim Petronas Yamaha SRT. Akan tetapi manajemen Tim Petronas Yamaha SRT menolak untuk melakukan perombakan tim berskala besar di MotoGP 2021.

Dengan begitu, maka Rossi pun bakal menjadi bawahan langsung Razali yang memang sudah dipercaya sebagai team principal Petronas Yamaha SRT sejak MotoGP 2021. Razali pun mengaku sangat bangga berkesempatan menjadi atasan Rossi di Tim Petronas Yamaha SRT.

“Vale punya aura untuk menjadi pusat perhatian. Ia memang seorang legenda hidup yang sudah selayaknya Anda kagumi sebagai seorang penggemar,” jelas Razali, sebagaimana dilaporkan oleh Motorsport Total, Selasa (2/3/2021).

“Pertama kali saya bertemu dengannya tentu lewat konferensi video, dan bulu kuduk saya merinding. Lalu, saat kami akhirnya duduk bersama di antara pekan balap Misano 1 dan Misano 2, kami tak bisa memungkiri bahwa kami begitu kagum pada aura bintangnya,” lanjutnya.

“Akan tetapi pada saat mulai mengobrol dengannya, Anda langsung memahami bahwa ia merupakan sosok individu yang biasa-biasa saja, dia adalah orang yang sangat baik hati.”

“Tentu kami sangat bangga bisa menaungi Vale, karena ia masih merupakan legenda dalam olahraga ini dan akan terus begitu sampai bertahun-tahun lamanya. Kami akan bekerja ekstra keras dan melakukan segalanya demi membantunya kembali naik podium,” tutup pria asal Malaysia itu.