Prediksi MotoGP 2021 Menurut Miguel Oliveira

0
771

MotoGP | Sepakbola.id – Bagaimana Tim KTM Red BUll bakal berkiprah pada musim MotoGP 2021 mendatang. Salah satu ridernya Miguel Oliveira memberikan keterangan mengenai hal ini. Sebagaimana diketahui, Tim KTM memang pertama kali berkiprah sebagai tim independen di MotoGP pada musim 2017. Perjalanan Tim KTM mentas di kelas MotoGP sendiri memang kurang begitu terlihat maksimal pada awal-awalnya.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Tim KTM mulai menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu tim yang perlu diperhitungkan. Bahkan pada MotoGP 2020, Tim KTM berhasil menyabet tiga kemenangan dari para pembalapnya, yakni Brad Binder dan Miguel Oliveira (dua kali).

Tidak hanya itu, Tim KTM juga berhasil mendapatkan lima podium ketiga melalui aksi Pol Espargaro. Hal tersebut pun menjadikan MotoGP 2020 pun menjadi musim terbaik yang dijalani oleh tim pabrikan asal Austria itu.

Dengan fakta tersebut, wajar apabila Tim KTM mulai diunggulkan untuk bisa berbicara banyak di kejuaraan dunia MotoGP 2021. Bahkan tak sedikit yang memprediksi bahwa Tim KTM berpotensi menghadirkan gebrakan di MotoGP musim depan.

Oliveira yang di MotoGP 2021 berstatus sebagai pembalap tim pabrikan KTM pun setuju dengan prediksi tersebut. Ya, Oliveira percaya bahwa dengan kehadiran mesin baru bakal membuat Tim KTM jauh lebih garang di MotoGP 2021.

“Target kami tentu tidaklah mundur, melainkan tetap mencetak progres. Kami juga punya kesempatan untuk membawa mesin baru pada awal musim,” jelas Oliveira, sebagaimana dilaporkan oleh Motorsport Total, Minggu (21/2/2021).

“Tentu saja KTM akan coba memanfaatkan situasi seperti saat ini, mengingat pabrikan lain tidak akan bisa membawa evolusi semacam ini. Seperti yang telah terlihat, KTM mampu berkembang secara bertahap,” sambungnya.

“Atas alasan itulah saya benar-benarmerasa sangat yakin bahwa kami tidak akan mengalami kemunduran. Jelas tidak. Mengenai hal ini, saya pun percaya pada masa depan kami,” tuntas pembalap berkebangsaan Portugal tersebut.

Lucia Romero Mantan Pacar Marc Marquez Yang Semakin Bersinar