Skandal Playboy Cristiano Ronaldo Kembali Terungkap Dengan Model ini

0
806

Corner Kick | Sepakbola.id – Bukan hal sulit memang bagi Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan wanita idaman yang dia inginkan. Berderet – deret nama mantan kekasih Ronaldo mulai buka mulut. Salah satunya model asli Portugal ini. Ronaldo bahkan pernah dikabarkan melakukan hubungan seksual ketika dirinya belum benar-benar sembuh dari cedera yang sedang dialaminya.

Momen tersebut terjadi pada musim panas 2008 silam dengan seorang model keturunan Persia, Niki Ghazian. Menariknya, percintaan antara Ronaldo dan Niki berlangsung sangat kilat, bahkan sampai ke proses bercinta pun mereka hanya perlu mengenal sebentar.

Momen awal perkenalan terjadi pada saat kedua orang tersebut menghadapi acara di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Dalam laporan dari The Dirty, Niki mengaku menjadi pihak pertama yang mencoba mendekati Ronaldo di acara tersebut.

Tentunya proses mendekati Ronaldo di acara tersebut tidaklah muda. Sebab menurut pengakuan Niki, Ronaldo menjadi pusat perhatian di acara tersebut dan banyak digandrungi perempuan lain.

Akan tetapi, dengan daya tarik Niki dan caranya menggoda pemain asal Portugal itu, Ronaldo pun pada akhirnay tertarik dengan perempuan tersebut. Singkat cerita, mereka kenalan dan Ronaldo disebut mengajaknya untuk ke tempat Ronaldo yang ada di Beverly Hills.

Pada momen itulah Ronaldo dan Niki bercinta. Niki mengaku kaget karena Ronaldo sedang cedera di bagian kaki kanannya. Akan tetapi, karena hawa nafsu sudah terlanjur tinggi mereka pun tetap melangsungkan hubungan seksual.

Itu (bercinta) dibatasi karena dia (Ronaldo) sedang cedera. Dia tidak ingin membebani kaki kanannya, jadi ia tetap di tempat tidur untuk mengistirahatkan engkelnya. Itu merupakan malam paling menakjubkan. Sepanjang malam, ia beberapa kali meletakkan semacam kompres es di kakinya untuk meredakan bengkaknya,” cerita Niki, melansir dari News of the World.

Niki sendiri menyebut itu adalah pengalaman malam pertama yang benar-benar unik. Karena ia berhadapan dengan pria yang sedang cedera dan tak bisa melakukan banyak pergerakan.

Alhasil, ketika bercinta Niki lebih banyak bergerak dan Ronaldo hanya diam saja. Bagi, Niki hal itu benar-benar malam yang spesial.

Sayangnya, hubungan Niki dan Ronaldo tak berjalan baik dan mereka pun berpisah dengan singkat juga seperti cara berkenalan mereka. Kini, kedua belah pihak sudah memiliki kehidupan masing-masing.

Ronaldo tentunya sudah bahagia bersama kekasihnya saat ini, yakni Georgina Rodriguez. Cristiano Ronaldo dan Georgina hidup bahagia bersama keempat anak mereka, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo, dan Alana.

Presenter Cantik Michela Persico Ini Sukses Pikat Hati Daniele Rugani