Lucia Romero Mantan Pacar Marc Marquez Yang Semakin Bersinar

0
713

MotoGP | Sepakbola.id – Marc Marquez saat ini sedang single alias jomblo. Terakhir kali dia memiliki kekasih adalah pada tahun 2020 lalu tepatnya Maret dengan Model bernama Lucia Rivera Romero. Jadi, baik Marquez dan Lucia sudah berpisah selama kurang lebih 11 bulan lamanya. Dari perpisahan hampir setahun itu, entah apakah kedua orang tersebut saling merindukan atau tidak.

Sebab Marquez dan Lucia berpisah bukan karena tak saling cinta lagi. Apalagi karena adanya orang ketiga. Mereka memutuskan berpisah karena pekerjaan Marquez yang membuat Lucia pada akhirnya memilih mundur.

Marquez yang merupakan seorang pembalap di MotoGP mengharuskannya bepergian ke berbagai negara setiap bulannya untuk menjalan seri balaoan.

Gara-gara hal tersebut Lucia pun harus menjalin hubungan jarak jaruh alias Long Distance Relationship (LDR) dengan The Baby Alien –julukan Marquez.

Selalu jauh dari Marquez dan sulit untuk bertemu ternyata membuat Lucia kelelahan berpacaran dengan rider Repsol Honda tersebut. Gara-gara jarak itulah, Lucia dikabarkan memutuskan untuk putus dengan Marquez.

Tentu sebuah alasan yang menyakitkan. Padahal Marquez dan Lucia adalah salah satu pasangan termesra di MotoGP sejak 2018 silam. Mereka jarang memperlihatkan kemesraan mereka ke publik, namun orang-orang terdekat Marquez dan Lucia tahu betapa romantisnya mereka.

Kini, baik Marquez dan Lucia sudah menjalani kehidupan mereka masing-masing. Bila melihat update-an Lucia di instagram pribadinya, yakni di @luciariveraromero, maka tampaknya Marquez bakal sangat menyesal melepaskan perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Sebab dari posting-an Lucia yang terbaru, model cantik asal Spanyol itu terlihat semakin memesona. Pesonanya semakin tak terbendung dan hal itu jelas semakin membuat banyak pihak, termasuk fans Marquez sangat menyayangkan kakak kandung Alex Marquez itu telah menyia-nyiakan Lucia.

Akan tetapi, nasi telah menjadi bubur dan Marquez serta Lucia sudah memutuskan berpisah adalah jalan keluar terbaik. Kini, mereka sudah nyaman menjalani kehidupan mereka tanpa bisa saling mencintai lagi.

Begini Kondisi Terbaru Dari Marc Marquez