Begini Kondisi Terbaru Dari Marc Marquez

0
748

MotoGP | Sepakbola.id – Banyak yang penasaran bagaimana kondisi marc Marquez selama masa pemulihan setelah menjalani Operasi lengan. Dan Marquez pun memberikan gambaran kondisinya lewat instagram @marcmarqeuz93. Marc Marquez mengunggah foto yang menampakkan dirinya tengah tengkurap. Foto itu diambil dari arah kepala Marc Marquez sehingga menampakkan bahunya yang penuh otot.

Jika menilik lebih teliti, Anda bisa melihat bekas operasi pada lengan kanan The Baby Alien –julukan Marc Marquez. Meski begitu, Marc Marquez berusaha untuk menunjukkan optimismesnya kepada para penggemar melalui foto tersebut.

Dia pun menuliskan, “Temukan perbedaan (emotikon wajah berpikir). Temukan perbedaan (emotikon wajah dengan tanpa ekspresi) #selangkahdemiselangkah (emotikon telapak kaki berjalan).”

Marc Marquez melalui jalan terjal untuk kembali ke atas motor Honda RC213V. Semua berawal dari kecelakaan parah yang dialami Marc Marquez di balapan perdana musim lalu, MotoGP Spanyol 2020.

Kecelakaan itu menyebabkan lengan kanan Marc Marquez patah. Dia pun absen selama semusim sehingga gagal mempertahankan gelar juara dunia MotoGP untuk kelima kalinya secara beruntun. Gelar juara dunia MotoGP musim lalu jatuh ke tangan pembalap muda Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Marc Marquez sudah menjalani tiga operasi untuk menyembuhkan cederanya. Marc Marquez tengah menjalani masa pemulihan dan berlomba dengan waktu agar bisa tampil di MotoGP 2021.

Jika Marc Marquez harus menjalani operasi keempat untuk pulih total. Pembalap asal Spanyol itu kemungkinan besar akan absen selama semusim lagi.

Namun, jika proses pemulihan Marc Marquez berjalan lancar, The Baby Alien diprediksi kembali ke atas lintasan balap pada pertengahan musim depan. MotoGP pun akan mendapatkan kembali pembalap terkuatnya saat Marc Marquez kembali.

Persaingan memperebutkan gelar juara dunia pun akan menjadi lebih ketat dan sengit ketimbang musim lalu dengan kembalinya Marc Marquez. Oleh sebab itu, kembalinya Marc Marquez dinantikan oleh semua penggemar, pengamat,dan pembalap MotoGP.

Rossi Gak Mau Buru – Buru Pensiun Dari MotoGP