Berita Liga Spanyol – Dua Gol Dan Satu Assist dipersembahkan Luis Suarez untuk Atletico Madrid ketika melawan Granada, pada lanjutan liga Spanyol Minggu 27 September 2020. Hal ini tentu merupakan awal yang baik bagi Suarez.

Pertandingan ini merupakan laga perdana Suarez berkostum Atletico setelah resmi meninggalkan Barcelona beberapa hari lalu.

Walau baru masuk pada menit ke-70, Suarez langsung memberikan dampak positif buat tim. Dia hanya membutuhkan dua menit untuk memberikan assist kepada Marcos Llorente.

Setelah itu, pemain asal Uruguay tersebut mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-85 dan masa injury time. Dia mengaku senang bisa mengawali debutnya bersama Atletico dengan gol.

“Bagi seorang pemain, penting untuk melakukan perubahan. Saya datang ke klub yang telah memberikan sambutan luar biasa,” kata Suarez dikutip Marca, Senin (28/9/2020).

“Atmosfernya begitu terasa. Saya mendapatkan kesan bagus sejak awal dan hal itu terlihat di lapangan. Saya sangat senang dengan debut ini, dan lebih bahagia karena mendapatkan tiga poin di laga pertama,” ujarnya.

Meski menjalani debut luar biasa, Suarez tidak mau jemawa. Dia menilai musim ini masih akan sangat panjang dan harus bisa menjaga konsistensinya hingga akhir musim nanti.

“Setiap kali menjalani debut dan membantu tim dengan gol, saya akan sangat bahagia. Tetapi, kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan, karena musim ini masih panjang,” tutur Suarez.

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam 27 September 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here