Isco

Corner Kick – ada kabar mengejutkan mengenai rencana untuk melakukan barter dengan Christian Eriksen yang bermain di Inter Milan.

Isco sedang dalam sorotan di awal musim ini. Ia dianggap tidak tampil pada performa terbaik, pada saat El Real juga tak kuasa meraih hasil-hasil maksimal.

Penampilan tak oke Isco ini bahkan disebut-sebut melahirkan disharmonisasi di ruang ganti Real Madrid. Drama makin menjadi karena Sara Salamo, pendamping si pesepakbola, juga kena imbasnya. Ada yang menganggap performa buruk Isco tak lepas dari pengaruh Sara.

Menurut Eduardo Inda di acara televisi El Chiringuito de Jugones, Real Madrid kini sudah ancang-ancang mencari peluang mendepak Isco pada bursa transfer musim dingin. Termasuk lewat opsi peminjaman.

Sehubungan dengan itu, muncul nama Christian Eriksen yang terikat kontrak dengan Inter Milan sampai 30 Juni 2024. Masa depan Eriksen dispekulasikan karena dianggap kurang pas dengan gaya racikan Antonio Conte, pelatih Inter.

Sport Mediaset baru-baru ini juga memunculkan laporan memgenai kemungkinan Inter melakukan berter dengan Real Madrid, yang dapat membuat Eriksen dan Isco bertukar tempat.

Diario Gol menambahkan, Real Madrid sebenarnya juga sempat menaruh minat pada Christian Eriksen menjelang masa akhir kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Tapi saat itu Zinedine Zidane selaku entrenador El Real kabarnya lebih mengharapkan Paul Pogba yang datang. Eriksen pun kemudian gabung Inter Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here