Sepakbola.id, Prediksi Cagliari vs Lazio 26 September 2020  Cagliari vs Lazio dalam ajang Liga Italia Serie A pada Sabtu, 26 September 2020 dimana Kick-Off pukul 23.00 WIB dari Sardegna Arena.

Bagian kedua dari musim Serie A sebelumnya adalah kekecewaan murni bagi para penggemar Cagliari. Setelah peringkat yang sangat tinggi di tahap awal, performa skuad menurun dan akhirnya merosot ke posisi 14, jauh dari tempat yang diinginkan di Liga Europa.

Prediksi Cagliari vs Lazio 26 September 2020

Tim dari Sardinia memulai musim baru dengan hasil imbang 1-1 di Reggio Emilia melawan Sassuolo, saat melakukan debut kandang pada hari Sabtu ini.

Lawan akan menjadi lebih tangguh dari minggu lalu – Lazio datang untuk mendapatkan poin pertama mereka di musim 2020/21. Mudah-mudahan Sky Blues bisa mengulang hasil dari tahun lalu jadi kita bisa kembali balapan gelar yang menarik.

Head-to-head Cagliari vs Lazio

Pertandingan kedua lawan ini selalu sarat aksi dan gol, setidaknya dalam beberapa tahun terakhir. Sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir berakhir dengan tiga gol atau lebih.

Lazio memenangkan kedua pertemuan musim lalu dengan hasil 2-1 yang identik. Menariknya, Cagliari sempat unggul 1-0 atas HT di kedua duel tersebut.

Dalam hal statistik sepanjang masa, Lazio memiliki keunggulan 25-8 dalam hal kemenangan. Mereka mengunjungi Sardinia 22 kali sejauh ini, memenangkan sembilan pertemuan sementara hanya kalah lima kali. Jumlah rata-rata gol yang dicetak di stadion ini sejauh ini sedikit di atas 2,00 per duel.

Preview Cagliari vs Lazio

Cagliari memutuskan untuk memainkan hanya dua pertandingan pramusim. Mereka menang melawan Olbia 1-0 FT, sedangkan tes terakhir melawan Roma juga berjalan baik 2-2 FT. Tidak banyak perubahan dalam hal transfer.

Serangan kembali dipimpin oleh Giovanni Simeone yang kontraknya dibeli dari Fiorentina. Dia mengantongi 12 gol untuk Cagliari di musim sebelumnya. Dia mengamankan satu poin dalam pertandingan melawan Sassuolo pekan lalu.

Lazio adalah satu-satunya tim yang mengejar Juventus di tahap akhir musim sebelumnya. Inti dari tim masih ada. Milinkovic-Savic memutuskan untuk tinggal di Roma setidaknya selama satu tahun lagi, begitu pula Ciro Immobile.

Laziali tampak solid di pertandingan pramusim, menang tiga dari lima, sementara tidak kalah. Kami mengharapkan duel terbuka dan banyak gol. Lazio untuk menang di 1.72 akan menjadi pilihan taruhan kedua kami.

Berita Tim Cagliari vs Lazio

Cagliari harus terus bertahan tanpa Gaston Pereiro dan Alberto Cerri, sementara Luca Ceppitelli, Filip Bradaric, dan Kiril Despodov telah dikarantina setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Ragnar Klavan juga dipaksa keluar pada babak pertama saat bermain imbang dengan Sassuolo dan bisa digantikan oleh Fabio Pisacane di sini.

Lazio telah menyambut striker Vedat Muriqi ke klub dari Fenerbahce, tetapi pemain internasional Kosovo akan dipaksa untuk menunggu debutnya karena cedera dan hasil positif COVID-19.

Di tempat lain, Luiz Felipe dan Senad Lulic sama-sama mengalami cedera pergelangan kaki, sementara Valon Berisha telah bergabung dengan Reims secara permanen dan Jony telah dipinjamkan ke Osasuna.

Ciro Immobile, yang meraih Capocannoniere dan Sepatu Emas Eropa dengan 36 gol di liga musim lalu, mencetak enam gol di pertandingan ini dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat saat ia memasuki usia 30-an.

Prediksi Cagliari vs Lazio

Dengan Inzaghi sekarang diberkati dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit dibandingkan dengan kebanyakan absen pada akhir musim lalu, kita hanya bisa melihat satu pemenang dalam pertandingan ini. Jika Serie A musim 2020-21 dibiarkan terus berlanjut tanpa gangguan di tengah krisis global, Biancocelesti akan merasa percaya diri untuk mengamankan penyelesaian yang lebih baik kali ini, dan kami berharap Lazio akan berbaris menuju kemenangan melawan tim Cagliari yang masih menemukan kaki mereka di bawah Di Francesco.

Prediksi bola malam ini antara Cagliari vs Lazio adalah 0-3.

Prediksi susunan pemain Cagliari vs Lazio

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Zappa, Walukiewicz, Pisacane, Lykogiannis; Marin, Nandez, Rog; Sottil, Simeone, Pedro

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Immobile, Correa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here