Berita Liga Italia – Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan rekor pribadi yakni mencetak 450 gol di level domestik ketika Juventus di tahan imbang AS Roma 2-2. Gol ke 450 Ronaldo itu dicetak lewat sundulan yang tidak bisa ditahan penjaga gawang AS Roma Antonio Mirante.

Ternyata, gol yang dicetak Cristiano Ronaldo dalam laga dini hari tadi mendapat respons dari netizen. Netizen tidak menghujat, melainkan kagum dengan tingginya loncatan pesepakbola 35 tahun tersebut.

Saat itu menerima umpan silang dari Danilo Luiz, Cristiano Ronaldo langsung meloncat dengan jarak antara tanah dengan kakinya sekira 60 sentimeter. Alhasil, Cristiano Ronaldo sanggup mengungguli dua bek Roma, Gianluca Mancini dan Bruno Peres, untuk kemudian sundulannya membobol gawang Roma.

Mengutip dari The Sun, sejumlah netizen kagum dengan aksi Cristiano Ronaldo. Akun @MrFilipeOrlando pun mengungkap kekagumannya.

“Cristiano Ronaldo luar biasa. Michael Jordan dari sepakbola melakukan lompatan dan sundulan yang fenomenal. Lompatannya seperti Michael Jordan,” tulis akun @MrFilipeOrlando.

“Gaya loncatan dan sundulan yang dibuat, layaknya merek dagang yang dibuat Cristiano Ronaldo,” sambung netizen lainnya @AktivIngredient.

Ini bukan yang pertama tinggi loncatan Cristiano Ronaldo menjadi sorotan. Sebelumnya di pekan ke-17 Liga Italia 2019-2020 yang mempertemukan Sampdoria vs Juventus, tinggi loncatan Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan khalayak.

Menerima umpan dari Alex Sandro, Cristiano Ronaldo sanggup melompat yang mana jarak antara tanah dan kakinya mencapai 71 sentimeter. Tinggi loncatan itu jauh lebih fenomenal ketimbang loncatan pemain-pemain NBA yang berada di angka 70 sentimeter.

Saat itu sundulan Cristiano Ronaldo berhasil mengoyak jala gawang Sampdoria kawalan Emil Audero. Bisa dibilang ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki Cristiano Ronaldo.

Kelebihan ini dapat dimanfaatkan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol demi gol ke gawang lawan. Meski sudah tak muda lagi, Cristiano Ronaldo masih tampil tajam. Terbukti dari dua laga awal Liga Italia 2020-2021, Cristiano Ronaldo sanggup mencetak tiga gol dan duduk sebagai top skor sementara.

Kenapa Pirlo Pilih Morata ?, Ternyata Sesuai Dengan Keinginan Pirlo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here