Sepakbola.id, Prediksi Real Betis vs Real Madrid 27 September 2020  Real Betis vs Real Madrid  dalam ajang La Liga Spanyol pada Minggu 27 September 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Estadio Benito Villamarin (Sevilla).

Real Madrid mengincar kemenangan pertama di La Liga musim 2020/21 melawan tim Real Betis yang menang dua kali secara berurutan di musim baru.

Setelah awal yang mengecewakan namun bagus di liga musim ini, juara bertahan akan berlayar ke Benito Villamarin untuk laga kedua.

Prediksi Real Betis vs Real Madrid 27 September 2020

Mereka akan mengincar kemenangan dan dengan pertandingan tandang berturut-turut; Zidane harus mengambil timnya dari hasil pertandingan terakhir.

Real Madrid mengalami hasil imbang tanpa gol di laga tandang melawan Real Sociedad terakhir kali di liga.

Sementara itu, Betis membuat dua kemenangan beruntun dengan kemenangan kandang 2-0 melawan Valladolid. Ini diikuti dengan kemenangan tandang 1-0 atas Alaves pada matchday 1.

Dengan performa gemilang dalam rekor mereka dan kepercayaan diri dari kemenangan beruntun dua pertandingan, tuan rumah akan mencari kemenangan ketiga berturut-turut mereka. Satu-satunya masalah adalah mereka akan menghadapi tim yang tidak terkalahkan selama 12 pertandingan La Liga terakhir dalam jadwal.

Pertemuan Real Betis vs Real Madrid (h2h)

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Betis.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka membuat kedua tim mencetak gol.

Los Blancos memenangkan lima dari enam kunjungan terakhir.

Preview Real Betis vs Real Madrid

Gol langka dalam pertandingan Real Madrid akhir-akhir ini, berkat pertahanan terbaik mereka di liga musim lalu. Selain itu, Ramos and Co. belum berada dalam performa terbaiknya dalam mencetak gol dengan Benzema bukan pelanggan tetap dalam mencetak gol.

Real Betis meraih kemenangan tipis dalam pertandingan pembukaan dengan skor 2-0. Tuan rumah tidak dapat diharapkan untuk mencetak gol meskipun memiliki keunggulan kandang sendiri karena Los Blancos di sisi lain. Namun, Real Madrid tidak bisa mengalahkan tuan rumah di kedua pertandingan musim lalu.

Berita Tim Real Betis vs Real Madrid

Betis akan kembali tanpa servis Dani Martin, Victor Camarasa dan Francis Guerrero karena cedera, sementara Andres Guardado tetap diragukan untuk tim tuan rumah.

Fekir mengalami cedera saat melawan Valladolid, yang menyebabkan diganti pada periode kedua, tetapi pemain Prancis itu harus fit untuk melanjutkan di starting XI akhir pekan ini.

Tidak mengherankan jika Pellegrini memilih tim yang sama dengan yang dimulai akhir pekan lalu, dengan Joaquin dan Sergio Canales juga mendukung Fekir dan Borja Iglesias di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Madrid, Zidane bisa saja tanpa sejumlah pemain kunci, seperti halnya saat melawan Sociedad.

Eden Hazard dan Marco Asensio telah membuat kemajuan dalam pemulihan mereka masing-masing dari cedera engkel dan lutut, tetapi tampaknya tidak mungkin salah satu pemain akan berada di starting XI pada Sabtu malam.

Mariano Diaz pasti absen saat pulih dari operasi amandel, tetapi Eder Militao, Isco dan Lucas Vazquez semuanya bisa terlibat dalam beberapa kapasitas, setelah meningkatkan pemulihan mereka di lapangan latihan.

Odegaard juga tersedia setelah ketakutan akan virus corona, tetapi pemain internasional Norwegia itu bisa keluar dari XI untuk pertandingan ini, memungkinkan Casemiro untuk tampil bersama Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah.

Karim Benzema, sementara itu, harus kembali memimpin lini depan dengan dukungan dari Vinicius Junior dan Rodrygo Goes, meskipun Isco akan menjadi opsi untuk salah satu posisi penyerang jika ia dapat membuktikan kebugarannya.

Prediksi Real Betis vs Real Madrid

Betis tampil impresif di tahap awal musim baru, sementara rekor terakhir mereka melawan Madrid kuat. Los Blancos akan bertekad untuk menempatkan kemenangan pertama mereka musim ini di papan, dan kami hanya ingin sang juara menghadapi laga yang ketat di Seville.

Prediksi bola malam ini  antara Real Betis vs Real Madrid adalah 1-2.

Prediksi susunan pemain Real Betis vs Real Madrid

Real Betis possible starting lineup:
Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Joaquin, Canales, Fekir; Iglesias

Real Madrid possible starting lineup:
Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here