Sepakbola.id, Prediksi Crystal Palace vs Everton Live di NET 26 September 2020  – Crystal Palace vs Everton dalam ajang Liga Primer Inggris pada Sabtu, 26 September 2020 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Selhurst Park.

The Toffees telah menjadi salah satu tim terbaik di liga sejauh ini, dan mereka benar-benar telah memberikan harapan baru kepada para penggemar mereka. Mereka dipimpin oleh salah satu manajer terbaik di dunia – Carlo Ancelotti, dan baru-baru ini melakukan akuisisi hebat pada James Rodriguez.

Gelandang mencolok telah membusuk di tim cadangan Real Madrid selama beberapa tahun terakhir, dan ini adalah kesempatan baru bagi Kolombia untuk bersinar.

Prediksi Crystal Palace vs Everton Live di NET 26 September 2020

Tim akan menghadapi Glaziers akhir pekan ini, dan perhatikan bahwa pasukan Roy Hodgson tidak terlalu hebat pada 2019-20. Faktanya, menjelang akhir musim terakhir, mereka berjuang untuk mendapatkan hasil imbang melawan tim papan bawah.

Ini akan memberikan kepercayaan diri kepada The Toffees, dan di atas itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan Glaziers.

Kemungkinan, kinerja yang luar biasa dari Everton diharapkan. Namun, mereka harus berhati-hati dengan pasukan Hodgson, yang telah menunjukkan tanda-tanda kehidupan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Crystal Palace vs Everton: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bertemu di lapangan, pasukan Ancelotti menang 3-1 di kandang sendiri.

Mereka sedang dalam 11 pertandingan tak terkalahkan melawan lawan ini.

Mereka kebobolan total satu gol dari empat pertandingan terakhir.

Sudah 26 tahun sejak tuan rumah menang di stadion ini.

Tamu telah menjaga clean sheet dalam enam dari tujuh pertemuan sebelumnya di stadion ini.

Crystal Palace vs Everton: Preview

The Toffees berada pada rekor kemenangan 100% sejauh musim ini (di semua kompetisi), dan telah melaju ke puncak klasemen PL juga. Mereka benar-benar bisa mencapai puncak klasemen dengan kemenangan lain akhir pekan ini.

Di sisi lain, lawan mereka adalah salah satu tim terlemah di liga menjelang akhir musim 2019-10, dan mereka juga hanya meraih lima kemenangan di kandang dalam periode 12 bulan terakhir.

Selain itu, pasukan Ancelotti telah memenangkan pertandingan terakhir mereka dengan kartu skor 5-2, melawan West Brom. Mereka bisa meraih lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dengan kemenangan hari Sabtu ini.

The Glaziers memang memenangkan pertandingan terakhir 1-3 melawan Manchester United. Tapi itu lebih karena perjuangan Setan Merah.

Selanjutnya, The Toffees memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini. Mereka berada dalam 11 pertandingan tak terkalahkan melawan mereka, dan di venue ini, kekalahan terakhir mereka terjadi pada tahun 1994.

Berita Tim Crystal Palace vs Everton

Kedua belah pihak masih menderita kekurangan pertahanan menjelang pertandingan ini, meskipun masalah Palace bisa sedikit mereda jika Jairo Riedewald membuktikan kebugarannya tepat waktu.

Gary Cahill, James Tomkins, Patrick van Aanholt dan Nathan Ferguson tetap absen, sementara Connor Wickham juga absen.

Mantan striker Liverpool Christian Benteke bisa jadi dalam pertarungan saat ia berusaha kembali ke kebugaran penuh, meskipun Hodgson tidak mungkin terlalu banyak bermain-main dengan formula kemenangan, yang berarti bahwa Michy Batshuayi bisa sekali lagi mulai di antara pemain pengganti.

Hal yang sama berlaku untuk Ancelotti karena tim utama yang absen di Fleetwood – termasuk kedatangan musim panas Rodriguez, Abdoulaye Doucoure dan Allan – diperkirakan akan kembali.

Lucas Digne dipaksa untuk bermain sebagai bek tengah dalam pertandingan itu tetapi akan kembali menjadi bek kiri untuk yang satu ini, dengan Yerry Mina kembali bersama Michael Keane di jantung pertahanan.

Mereka adalah dua bek tengah yang fit untuk Everton, dengan Mason Holgate dan Jarrad Branthwaite keduanya saat ini absen karena cedera.

Jonas Lossl, Cenk Tosun dan Jean-Philippe Gbamin juga tetap berada di ruang perawatan.

Alex Iwobi dan Bernard akan berharap bahwa penampilan mereka yang mencetak gol di tengah pekan telah meningkatkan peluang mereka untuk memulai pertandingan pada hari Sabtu, tetapi mereka diharapkan untuk kembali ke bangku cadangan.

Prediksi Crystal Palace vs Everton

Kami berharap performa Calvert-Lewin yang menjanjikan berjalan seiring dengan kemenangan Everton di sini. The Toffees tidak terkalahkan dalam lima pertemuan dengan Crystal Palace dan telah memenangkan semua empat pertandingan kompetitif mereka musim ini. The Eagles, meski mengawali musim dengan baik, masih kalah dalam delapan dari 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi teratas dan bisa melihat performa mereka menurun pada hari Sabtu.

Kami mengharapkan mereka untuk mencetak gol. Palace telah mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka dan Everton telah menunjukkan beberapa kerentanan pertahanan musim ini, mengirim dua gol melawan West Brom dan Fleetwood. Tuan rumah telah kebobolan lebih dari dua gol hanya dalam satu pertandingan kandang Liga Premier mereka sejak awal musim lalu, jadi prediksi skor tepat 2-1.

Prediksi bola malam ini  antara Crystal Palace vs Everton adalah 1-2.

Prediksi Crystal Palace vs Everton, starting XI:

Crystal Palace: Vicente Guaita; Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Scott Dann, Tyrick Mitchell; Eberechi Eze, James McCarthy, James McArthur, Wilfried Zaha; Michy Batshuayi, Jordan Ayew. Manajer: Roy Hodgson.

Info Pemain Crystal Palace: Gary Cahill (Cedera), Nathan Ferguson (Cedera), James Tomkins (Cedera), Connor Wickham (Cedera), Patrick van Aanholt (Cedera).

Everton: Jordan Pickford; Séamus Coleman, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Abdoulaye Doucouré, Allan, André Gomes; James Rodríguez, Dominic Calvert-Lewin, Richarlison. Manajer: Carlo Ancelotti.

Info Pemain Everton: Jarrad Branthwaite (Cedera), Cenk Tosun (Cedera), Jean-Philippe Gbamin (Cedera), Fabian Delph (Cedera), Mason Holgate (Cedera), Cenk Tosun (Cedera).

Head To Head Crystal Palace Vs Everton:
• 08.02.20 Everton 3-1 Crystal Palace (Premier League)
• 10.08.19 Crystal Palace 0-0 Everton (Premier League)
• 27.04.19 Crystal Palace 0-0 Everton (Premier League)
• 21.10.18 Everton 2-0 Crystal Palace (Premier League)
• 10.02.18 Everton 3-1 Crystal Palace (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace:
• 19.09.20 anchester United 1-3 Crystal Palace (Premier League)
• 16.09.20 AFC Bournemouth 0-0 P Crystal Palace (League Cup)
• 12.09.20 Crystal Palace 1-0 Southampton (Premier League)
• 05.09.20 Crystal Palace 1-1 Brøndby IF (Club Friendly)
• 01.09.20 Millwall 0-1 Crystal Palace (Club Friendly).

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
• 24.09.20 Fleetwood Town 2-5 Everton (League Cup)
• 19.09.20 Everton 5-2 West Bromwich Albion (Premier League)
• 17.09.20 Everton 3-0 Salford City (League Cup)
• 13.09.20 Tottenham Hotspur 0-1 Everton (Premier League)
• 05.09.20 Everton 2-0 Preston North End (Club Friendly).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here