Corner Kick – Dolores Aveiro, Ibunda Cristiano Ronaldo ternyata hubungan dengan sang kekasih Georgina Rodriguez sempat tak akur. Pasalnya Sang Ibu Ronaldo tersebut pernah unfollow akun Instagra, Georgina.

Sekadar informasi, Dolores Aveiro mengikuti jejak anak-anaknya dengan memiliki akun Instagram @doloresaveiroofficial. Dalam daftar akun yang diikuti, ada nama sang putra, @Cristiano, dan juga calon menantunya @georginagio.

Namun, sekira Mei 2020, muncul laporan di media-media Portugal bahwa dua perempuan paling penting dalam hidup Cristiano Ronaldo itu bertengkar. Hal tersebut ditandai dengan Dolores Aveiro yang tidak lagi mengikuti Instagram Georgina Rodriguez.

Perlu diketahui, hubungan yang tidak harmonis antara Dolores Aveiro menjadi penyebab putusnya Cristiano Ronaldo dengan Irina Shayk pada 2016. Perempuan asal Rusia itu disebut tidak menghormati posisi Dolores sebagai seorang ibu.

Tentu saja, kondisi tersebut memicu rumor kalau hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dalam waktu dekat akan berakhir. Beruntung, Dolores Aveiro segera menjernihkan situasi. Ia mengaku tidak tahu menahu mengapa akunnya tidak lagi mengikuti Georgina.

“Jika saya berhenti mengikuti seseorang yang punya hubungan langsung, itu terasa aneh dan tidak sengaja. Seperti yang kalian tahu, saya tidak terlalu sering menggunakan Instagram dan tidak sepenuhnya mengerti,” papar Dolores Aveiro lewat unggahan di fitur Story, dikutip dari The Sun, Minggu (26/7/2020).

“Jika saya berhenti mengikuti menantu saya dan orang-orang lain, itu pasti tidak disengaja. Saya pasti kebingungan dengan sebuah tombol yang tidak tahu persis untuk apa. Tolong berhenti menciptakan rumor karena memang tidak ada keributan,” tutup perempuan berusia 65 tahun tersebut.

Alasan Georgina Rodriguez Istri Ronaldo Senang Gunakan Pakaian Seksi Ternyata Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here