Sepakbola.id, Prediksi Spanyol vs Swiss 11 Oktober 2020 –  Spanyol akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di UEFA Nations League 2020-21 ketika mereka melanjutkan kampanye Grup A Grup 4 di kandang melawan Swiss pada Minggu dini hari WIB, 11 Oktober 2020.

Jelang Spanyol vs Swiss, Pasukan Luis Enrique saat ini berada di puncak klasemen dengan empat poin untuk ditunjukkan dari dua pertandingan sebelumnya, sementara Swiss duduk di bawah dengan hanya satu poin dari dua pertandingan mereka sejauh ini.

Preview Spanyol vs Swiss

Spanyol memulai kampanye UEFA Nations League mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Jerman pada awal September sebelum mencatat kemenangan 4-0 atas Ukraina tiga hari kemudian, yang membuat mereka berada di puncak klasemen.

Pasukan Enrique beraksi pada Rabu malam, sementara itu, bermain imbang 0-0 dengan Portugal dalam pertandingan persahabatan internasional, dengan pertandingan tersebut bertindak sebagai persiapan yang berharga untuk dua pertandingan berikutnya.

Akan adil untuk mengatakan bahwa Spanyol memiliki masalah mereka dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka melaju melalui bagian kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa musim panas mendatang, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka.

La Roja juga kini tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kalah dari Kroasia pada edisi 2018-19 turnamen khusus ini, yang berlangsung selama 14 pertandingan.

Juara dunia 2010 itu akan bertekad untuk menempatkan tiga poin lagi di papan di sini menjelang pertandingan keempat mereka di bagian tandang ke Ukraina pada 13 Oktober.

Swiss, sementara itu, memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2020-21 dengan kekalahan 2-1 melawan Ukraina pada 3 September sebelum mengambil satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Jerman tiga hari kemudian.

Pasukan Vladimir Petkovic berada di posisi terbawah Grup 4 dengan satu poin, tetapi tidak diragukan lagi bahwa mereka akan didorong oleh penampilan mereka melawan Jerman terakhir kali.

Swiss akan memasuki pertandingan setelah kalah 2-1 dari Kroasia dalam pertandingan persahabatan pada hari Rabu, dan sekarang menghadapi pertandingan tandang berturut-turut melawan Spanyol dan Jerman.

Nati tampil mengesankan dalam versi UEFA Nations League 2018-19, memuncaki grup yang mencakup Belgia sebelum kalah dari juara bertahan Portugal di semifinal kompetisi; Tim asuhan Petkovic kemudian dikalahkan oleh Inggris melalui adu penalti di perebutan tempat ketiga setelah bermain imbang tanpa gol.

Bentuk Liga Bangsa-Bangsa Spanyol: WWLLDW

Bentuk Spanyol (semua kompetisi): DWWDWD

Bentuk Liga Bangsa-Bangsa Swiss: WWLLLD

Bentuk Swiss (semua kompetisi): WWWLDL

Berita Tim Spanyol vs Swiss

Bos Spanyol Enrique akan membuat perubahan dari tim yang dimulai melawan Portugal pada Rabu, dengan David de Gea, Pau Torres, Jesus Navas dan Ansu Fati semuanya akan kembali.

Formasi 4-3-3 bisa memasukkan Sergio Busquets dan Rodri di tengah lapangan, sementara Gerard Moreno bisa kembali mendapatkan anggukan di tengah dengan Dani Olmo dan Fati beroperasi di posisi melebar.

Prediksi Spanyol vs Swiss 11 Oktober 2020

Sergio Canales dan Dani Ceballos keduanya menjadi starter melawan Portugal tetapi sekarang bisa keluar, sementara tidak ada Fabian Ruiz untuk La Roja karena gelandang Napoli tersebut tidak dapat melakukan perjalanan ke Spanyol karena aturan karantina setelah wabah virus corona di klub Italia-nya.

Adapun Swiss, tidak ada Renato Steffen atau Breel Embolo di skuad, artinya akan ada perubahan dari tim yang memulai pertandingan terakhir UEFA Nations League melawan Jerman.

Steven Zuber dan Remo Freuler sama-sama bisa masuk ke XI, sementara Haris Seferovic, yang merupakan pencetak gol tertinggi kedua di skuad dengan 19 gol, diharapkan memimpin lini depan.

Pemain Liverpool Xherdan Shaqiri telah dimasukkan ke dalam skuat Swiss untuk pertandingan internasional mereka yang akan datang, tetapi pemain berusia 28 tahun itu terpaksa mundur setelah tes virus corona positif.

Prediksi Spanyol vs Swiss

Dengan kebiasaan mencetak gol Swiss yang sudah mapan, kemenangan kandang dan kombinasi kedua tim untuk mencetak gol menonjol sebagai taruhan yang layak didukung, sementara prediksi skor yang benar memberi tip kepada tuan rumah untuk mencatat kemenangan 2-1.

Swiss kebobolan lebih dari dua dalam satu pertandingan hanya dua kali dalam 49 pertandingan internasional terakhir mereka, jadi kemenangan Spanyol tampaknya sangat tidak mungkin, dan setelah kalah 2-1 dalam pertandingan persahabatan pertengahan minggu melawan Kroasia, bukti menunjukkan hasil yang serupa terlihat kemungkinan bagi Swiss di Spanyol.

Prediksi terakurat antara Spanyol vs Swiss adalah 2-1.

Prediksi susunan pemain Spanyol: De Gea, Ramos, Reguilon, Busquets, Olmo, Fati, Navas, Torres, Ruiz, Merino, Moreno yang diasuh oleh (Enrique).

Prediksi susunan pemain Swiss: Sommer, Elvedi, Benito, Embolo, Xhaka, Seferovic, Widmer, Akanji, Zuber, Sow, Steffen yang diasuh oleh (Petkovic).

Head To Head Antar Team

04,Juni,2018 Spanyol 1 – 1 Swiss
16,Juni,2010 Spanyol 0 – 1 Swiss
02,Juli,1994 Spanyol 3 – 0 Swiss
16,Juni,1966 Spanyol 2 – 1 Swiss
25,November,1957 Swiss 1 – 4 Spanyol

5 Pertandingan Terakhir Spanyol

07,September,2020 Spanyol 4 – 0 Ukraina
04,September,2020 Jerman 1 – 1 Spanyol
19,November,2019 Spanyol 5 – 0 Romania
16,November,2019 Spanyol 7 – 0 Malta
16,November,2019 Swedia 1 – 1 Spanyol

5 Pertandingan Terakhir Swiss

07,September,2020 Swiss 1 – 1 Jerman
04,September,2020 Ukraina 2 – 1 Swiss
19,November,2019 Gibraltar 1 – 6 Swiss
16,November,2019 Swiss 1 – 0 Georgia
16,Oktober,2019 Swiss 2 – 0 Ireland

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here