Sepakbola.id , Berita Transfer TerbaruAyah Lionel Messi Mendarat di Barcelona Untuk Pembicaraan Masa Depan Messi, Kontrak Baru Dybala Masih Tanda Tanya – Ayah dari penyerang Barcelona Lionel Messi tiba di Spanyol pada Rabu pagi dan diduga akan menjalani pembicaraan konfrontasi dengan raksasa Catalan.

Jorge Messi, yang mewakili putranya, telah terbang dari Argentina ke Spanyol, mendarat di Barcelona pada Rabu pagi, di mana ia disambut oleh sejumlah wartawan.

Ketika ditanya tentang alasan kunjungannya, Jorge menjawab: “Saya tidak tahu apa-apa, teman-teman” sebelum melakukan liburan singkat, tetapi dia akan bertemu dengan para pemimpin Barca pada Rabu sore.

Ayah Lionel Messi Mendarat di Barcelona Untuk Pembicaraan Masa Depan Messi, Kontrak Baru Dybala Masih Tanda Tanya

Messi baru-baru ini memberi tahu klub La Liga itu bahwa ia ingin pergi selama bursa transfer musim panas ini, dan Manchester City diperkirakan berada di kursi pengemudi untuk mengamankan tanda tangannya.

Pemain internasional Argentina itu tidak hadir selama sesi latihan pramusim Barca pada hari Senin, sementara ia juga tidak muncul untuk pemeriksaan virus corona pada hari Minggu.

Pemain berusia 33 tahun itu memiliki kontrak di Camp Nou hingga Juni mendatang, tetapi ia tampaknya berusaha untuk pergi dengan status bebas transfer meskipun ada klausul yang mengizinkannya pergi tanpa alasan pada musim panas ini yang akan berakhir pada bulan Juni.

Paris Saint-Germain dan Inter Milan juga diyakini akan memburu tanda tangannya.

Dybala masih bingung dengan pembaruan kontraknya

Meskipun diduga sangat dekat untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru oleh Juventus, pemain depan internasional Argentina Paulo Dybala (26) sekarang masih menunggu panggilan dari manajemen Bianconeri, menurut La Gazzetta dello Sport. “La Joya” menolak tim juara Serie A sembilan kali berturut-turut atas tawaran gaji tahunan € 11 juta mereka, dan sekarang dilaporkan bingung karena tidak dipanggil untuk menaikkan taruhan lagi. Untuk tujuan ini, klub-klub seperti Manchester United, PSG dan Barcelona FC mungkin akan mengejarnya lagi.

Ayah Lionel Messi Mendarat di Barcelona Untuk Pembicaraan Masa Depan Messi, Kontrak Baru Dybala Masih Tanda Tanya

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here