Sepakbola.id, Prediksi Burnley vs Southampton 27 September 2020  Burnley vs Southampton dalam ajang Liga Primer Inggris pada Minggu 27 September 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Turf Moor.

The Saints sedang tenang akhir-akhir ini. Mereka kalah dalam dua pertandingan pembukaan mereka di PL, dan juga kalah dalam pertandingan Piala Carabao mereka. Faktanya, kekalahan dalam pertandingan Carabao terjadi saat melawan tim dari divisi bawah – Brentford.

Mereka juga berjuang menjelang akhir kampanye yang lalu, dan mereka juga tidak terlalu panas dalam beberapa minggu terakhir.

Sementara itu, lawan mereka cukup konsisten pada tahun 2020 sejauh ini, dan terutama di rumah, mereka telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Selain itu, the Clarets juga menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan h2h dekade terakhir ini, dan di stadion ini, mereka sangat bersemangat dalam periode ini.

Karena itu, mengharapkan penampilan yang kuat dari Burnley akhir pekan ini.

Burnley vs Southampton: Head-to-head (h2h)

Pasukan Sean Dyche menang 1-2 di laga tandang terakhir kali keduanya bentrok.

Laga sebelumnya, mereka sempat menang 3-0 di kandang sendiri.

Faktanya, mereka tidak terkalahkan melawan rival ini dalam empat tahun terakhir.

Secara mengesankan, di lapangan ini, tuan rumah tak terkalahkan sejak 2007.

Para tamu telah mencetak total hanya dua gol sejak 2011 di stadion ini.

Burnley vs Southampton: Preview

The Clarets kalah 4-2 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Leicester. Sementara tim memang kalah pertandingan pembukaan liga mereka, fakta bahwa mereka hanya kalah empat kali dalam 20 upaya terakhir mereka, adalah bukti konsistensi mereka.

Dan perlu dicatat bahwa dua dari kekalahan ini terjadi saat melawan juara EPL baru-baru ini – Leicester, dan Manchester City.

Selanjutnya, mereka juga tak terkalahkan dalam sepuluh dari dua belas penampilan mereka sebelumnya di stadion ini.

Prediksi Burnley vs Southampton 27 September 2020

Di sisi lain, lawan mereka sedang dalam tiga kekalahan. Faktanya, mereka telah kalah pertandingan terbaru mereka 2-5 di kandang melawan Tottenham.

Di laga tandang, mereka hanya menang tiga kali dalam periode delapan bulan terakhir, dan yang menarik, semua kemenangan ini terjadi saat melawan tim yang terdegradasi ke Championship pada akhir musim 2019-20.

Selanjutnya, pasukan Dyche sedang dalam dua kemenangan dalam dua pertandingan melawan rival ini, dan mereka tidak pernah kalah melawan mereka dalam empat tahun terakhir. Dan di stadion ini, tuan rumah belum pernah kehilangan satu pertandingan pun sejak 2007.

Berita Tim Burnley vs Southampton

Burnley diperkirakan akan didorong oleh kembalinya James Tarkowski di jantung pertahanan setelah bek tengah itu nyaris absen pada penampilan pertamanya musim ini melawan Millwall pada pertengahan pekan.

Bek yang banyak diminati bisa menggantikan Jimmy Dunne, meskipun pemain Irlandia itu mencetak gol pada debutnya di Liga Premier akhir pekan lalu.

The Clarets masih kehilangan sejumlah pemain kunci karena cedera, dengan Jack Cork, Ben Mee dan Johann Berg Gudmundsson pasti absen.

Jay Rodriguez dipaksa keluar lebih awal melawan Millwall dan diperkirakan tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini, yang berarti bahwa Matej Vydra dapat memimpin garis bersama Chris Wood menyusul golnya di The Den.

Wood, kebetulan, ingin mencetak gol dalam pertandingan Liga Premier kelima berturut-turut – sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh pemain Burnley sebelumnya.

Ashley Barnes masih berusaha memulihkan kebugarannya setelah cedera, sementara akhir pekan lalu Robbie Brady memperburuk masalah tulang rusuk yang ia alami saat bertugas internasional sehingga ia tetap ragu juga.

Tamu hanya Nathan Redmond yang tetap diragukan karena kerusakan ligamen pergelangan kaki.

Penandatanganan musim panas, Mohammed Salisu dapat dimasukkan dalam beberapa kapasitas karena ia terus berusaha untuk menyesuaikan kebugaran setelah kedatangannya di klub.

Danny Ings mendapatkan golnya untuk musim ini dan mencetak dua gol dalam kekalahan Spurs, termasuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan Liga Premier untuk ke-11 kalinya sejak awal musim lalu – lebih banyak dari pemain lain di kompetisi.

Prediksi Burnley vs Southampton

Memang, Burnley hanya kalah satu dari delapan pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka dan dapat melihat kembali rekor fantastis baru-baru ini melawan Southampton. Kekalahan terakhir mereka dari The Saints terjadi pada tahun 2016, dengan empat kemenangan dan tiga hasil imbang yang dimainkan sejak saat itu. Terlebih lagi, Southampton belum pernah menang tandang di Burnley sejak pertandingan Kejuaraan tahun 2007.

Semua hal dipertimbangkan, mendukung Burnley untuk mendapatkan sesuatu dari permainan ini terlihat sangat berharga, meskipun dengan tiga hasil imbang 1-1 dalam lima pertandingan kandang liga terakhir mereka, itu adalah pilihan yang jelas untuk prediksi skor kami yang benar.

Chris Wood juga layak untuk dilihat di prediksi pencetak gol kapan saja. Pemain internasional Selandia Baru itu mencetak gol pertama Burnley pada akhir pekan lalu dan sekarang telah mencetak gol di setiap empat pertandingan Liga Premier terakhir Burnley.

Prediksi terakurat  antara Burnley vs Southampton adalah seri 1-1.

Prediksi susunan pemain Burnley vs Southampton

Burnley possible starting lineup:
Pope; Bardsley, Tarkowski, Long, Taylor; Pieters, Westwood, Brownhill, McNeil; Vydra, Wood

Southampton possible starting lineup:
McCarthy; Walker-Peters, Stephens, Vestergaard, Bertrand; Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, Djenepo; Adams, Ings

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here