Ducati Nantikan Performa Apik Dari Duet Miller Dan Bagnaia

0
202

MotoGP | Sepakbola.id – Paolo Ciabatti direkut dari Ducati Corse memberikan sebuah prediksi untuk dua rider di tim utama Ducati Jack miller dan Francesco Bagnaia. Menurut dia keduanya diyakini mampu berbicara di MotOGp 2021. Sebagaimana diketahui, Tim Ducati memang bakal menurukan duet pembalap berusia muda di kejuaraan dunia tahun depan. Ya, duet Miller dan Bagnaia dipilih untuk menjadi ujung tombak Tim Ducati di MotoGP 2021.

Keputusan manajemen Tim Ducati mempercayai duet Miller-Bagnaia sendiri memang sempat mendapatkan komentar pedas. Terlebih setelah kabar bahwa Andrea Dovizioso memilih meninggalkan Tim Ducati muncul ke permukaan.

Banyak yang menaruh keraguan bahwa baik Miller atau Bagnaia mampu menjadi andalan Tim Ducati untuk menyudahi penantian panjang mereka menjadi juara dunia di MotoGP 2021. Pasalnya, Bagnaia dan Miller memang belum mampu tampil konsisten dalam beberapa tahun terakhir.

Meski begitu tidak lantas membuat Ciabatti kehilangan kepercayaannya kepada duet Miller-Bagnaia. Bahkan Ciabatti sangat optimis bahwa duet Miller-Bagnaia mampu berbicara banyak di MotoGP musim depan.

“Kami menjalankan misi ambisius di kejuaraan dunia tahun ini. Kami mempunyai dua pembalap baru di tim pabrikan, namun sudah kenal mereka (Miller dan Bagnaia) dengan sangat baik,” jelas Ciabatti, sebagaimana dilaporkan oleh GPOne, Kamis (14/1/2021).

“Mereka mempunyai energi dan semangat yang besar, terbukti mampu memperebutkan hasil penting, dan kami akan memberikan segala dukungan agar mereka bisa menang dan kompetitif sejak hari pertama,” sambungnya.

“Jack menjalani musim yang fantastis, dengan dua podium yang apik di Valencia dan Portimao. Meski ia sangat berpengalaman di atas Desmosedici, ia masih sangat muda, punya keberanian besar, dan ambisi yang tinggi.”

“Pecco merupakan seorang juara dunia (kala tampil di Moto2), jadi ia mempunyai mentalitas seorang pemenang. Pada kejuaraan dunia tahun lalu ia telah mengalami kemajuan. Ia tak terlalu beruntung akibat cedera dan kecelakaan.”

“Akan tetapi, kepercayaan dirinya di atas motor semakin baik dan ia dapat kesempatan di tim pabrikan untuk terus berkembang. Kami jelas mengalami pergantian era. Ini bukti selama beberapa bulan terakhir Ducati tengah mempersiapkan masa depan.”

“Kami sangat percaya pada talenta besar para pembalap muda kami, dan kami ingin bertaruh pada mereka, atau setidaknya memberi kans kepada para rider yang bakal penting bagi masa sekarang dan masa depan Ducati,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.

Apakah Marc Marquez Bakal Ikut Tes Pra Musim ? Stefan Bradl Berikan Penjelasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here