Sepakbola.id , Prediksi Lazio vs Brescia 30 Juli 2020  – Lazio vs Brescia , Lazio menuju dua pertandingan terakhir Serie A musim ini dengan mengetahui bahwa poin maksimum bisa mengamankan posisi kedua di klasemen.Meskipun terdegradasi ke Serie B, Brescia melakukan perjalanan ke Stadio Olimpico pada Kamis tengah malam 30 juli 2020 untuk mencari kemenangan yang akan memastikan bahwa mereka menghindari finis di posisi terbawah .

Preview Lazio vs Brescia

Setelah menyaksikan rekor tim asuhannya di Lazio dengan kemenangan yang sama sekali berbeda, Simone Inzaghi tidak diragukan lagi akan frustrasi karena hasil yang lebih baik ini tidak akan terjadi lebih awal.

Namun demikian, akan ada kelegaan bahwa penurunan mereka sebelumnya dalam bentuk hanya blip, meninggalkan mereka untuk fokus pada melanjutkan kemenangan beruntun mereka dan membangun momentum menjelang kampanye berikutnya.

Sebagian besar akan berharap Lazio akan diberikan tes kaku di Hellas Verona pada hari Minggu, sebuah prediksi yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi kenyataan ketika tim tuan rumah unggul.

Prediksi Lazio vs Brescia 30 Juli 2020

Namun, penalti Ciro Immobile sebelum babak pertama mengubah segalanya, dengan tim tamu melanjutkan untuk mendaftarkan kemenangan 5-1 untuk mengimbangi Atalanta BC dan Inter Milan.

Setelah hattrick-nya, Immobile sekarang hanya dua gol dari 36 Gonzalo Higuain dari 2015-16, rekor terbaik sejak Gino Rossetti menjaringkan angka yang sama pada 1928-29.

Meskipun kinerja yang menggembirakan melawan Parma pada akhir pekan, kekalahan 2-1 adalah yang kelima dari Brescia dalam enam pertandingan, membuat mereka harus berusaha untuk tetap di posisi ke-19.

Meskipun peluang SPAL mengambil empat poin dari dua pertandingan tersisa mereka tampaknya tidak mungkin, Diego Lopez akan tertarik untuk timnya untuk mendapatkan kembali kehormatan sebelum kembali ke tingkat kedua.

Lopez hanya dapat menyebutkan lima pemain pengganti pada akhir pekan, menyoroti pergolakan pasukan yang akan berlangsung selama beberapa minggu mendatang.

Karena sering dikaitkan dengan kepindahan ke klub Serie A yang lebih besar, Sandro Tonali akan ingin menunjukkan bakatnya dalam apa yang akan menjadi pertandingan terakhirnya bagi klub.

Form Serie A Lazio: LLDLWW

Form Seri A Brescia: LLLWLL

Brescia telah kalah 13 dari 18 perjalanan tandang mereka sejauh musim ini

Tamu telah melihat skor kedua tim dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka

Lazio telah memenangkan semua sembilan pertandingan kandang dengan tim-tim terbawah sejauh ini

Tuan rumah telah menjaga satu clean sheet sejak kembali beraksi

Berita tim Lazio vs Brescia

Joaquin Correa dan Immobile diperkirakan akan memimpin barisan depan untuk Lazio, membuat Felipe Caicedo puas dengan tempat di antara para pemain pengganti.

Jordan Lukaku kemungkinan akan dipanggil kembali di bek sayap kiri, sementara Manuel Lazzari tersedia lagi setelah larangan satu pertandingan.

Brescia akan tanpa Daniele Dessena setelah ia mengambil kartu kuning kelimanya musim ini di akhir pekan. Mengingat masalah pilihan Lopez, yang dapat menyebabkan Mattia Viviani baru saja menyerahkan Serie A ketiganya musim ini.

Prediksi Lazio vs Brescia

Lazio telah menjamu Brescia 19 kali sejauh ini di Olimpico, menang 14, berbagi dua seri dan kalah tiga. Tuan rumah juga memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Brescia di Serie A (D1 L1). Mengikuti formulir itu, kami memiliki sedikit keraguan bahwa Biancocelesti akan menambah kemenangan mereka di liga.

Pasukan Inzaghi telah memenangkan semua pertandingan kandang mereka dengan tim-tim terbawah musim ini, tetapi akhir-akhir ini mereka sedikit goyah. Mereka melakukan kemenangan beruntun saat kebobolan, jadi kami berpikir bahwa Brescia dapat menemukan jala dalam pertandingan ini. Setelah menghasilkan  kekalahan baru-baru ini, mereka dapat memangsa tim Lazio yang telah menjaga satu clean sheet sejak restart

Kemenangan Lazio dan kedua tim untuk mencetak gol adalah pilihan utama kami, sementara prediksi skor kami yang benar adalah kemenangan kandang 4-1. Immobile akan habis-habisan untuk menyelesaikan sebagai pencetak gol terbanyak dan ini terasa seperti kesempatan sempurna baginya untuk melakukan hal itu. Tamu telah kebobolan 18 gol dalam empat perjalanan tandang terakhir mereka, jadi kami mendukung Biancocelesti untuk mencetak empat gol melewati Brescia.

Prediksi malam ini antara Lazio vs Brescia adalah 4-1.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Brescia

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Patric, Felipe, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Lukaku; Immobile, Correa

Brescia possible starting lineup:
Andrenacci; Semprini, Mateju, Gastaldello, Mangraviti; Zmrhal, Tonali, Viviani, Spalek; Torregrossa, Aye

Statistik pertandingan kedua tim

5 Pertandingan terakhir Lazio:

  • 11/07/20 Lazio 1 – 2 Sassuolo (SEA)
  • 166/07/20 Udinese 0 – 0 Lazio (SEA)
  • 21/07/20 Juventus 2 – 1 Lazio (SEA)
  • 24/07/20 Lazio 2 – 1 Cagliari (SEA)
  • 27/07/20 Hellas Verona 1 – 5 Lazio (SEA)

5 Pertandingan terakhir Brescia:

  • 12/07/20 Brescia 0 – 3 Roma (SEA)
  • 15/07/20 Atalanta 6 – 2 Brescia (SEA)
  • 20/07/20 Brescia 2 – 1 SPAL (SEA)
  • 23/07/20 Lecce 3 – 1 Brescia (SEA)
  • 25/07/20 Brescia 1 – 2 Parma (SEA)

Pertandingan head to head:

  • 05/01/20 Brescia 1 – 2 Lazio (SEA)
  • 13/02/11 Brescia 0 – 2 Lazio (SEA)
  • 03/10/10 Lazio 1 – 0 Brescia (SEA)
  • 02/02/05 Lazio 0 – 0 Brescia (SEA)
  • 22/09/04 Brescia 0 – 2 Lazio (SEA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here