Liga Jerman  – Joshua Kimmich ternyata adalah sosok yang berjasa membawa Sane ke Bayern Munich, Sane mengatakan bahwa dia menelefon berulang kali sebelum dia memutuskan ke Bayern Munich dari Manchester City.

Menurut Sane, bahkan terasa Kimmich menelpon setiap hari untuk menanyakan perkembangan terkait rencana dirinya untuk hengkang dari Etihad Stadium.

Sane, yang hanya tampil dua kali di berbagai ajang kompetisi pada musim 2019/20 ini, akhirnya resmi bergabung ke Bayern dengan biaya awal €49 juta (£45 juta/$55 juta) pada 3 Juli.

Pihak The Citizens sebenarnya ingin mempertahankan Sane dan berusaha mengikatkan dengan kontrak baru, namun sang pemain memutuskan kalau dirinya ingin bergabung ke Bayern.

Mantan pemain Schalke itu diperkenalkan ke media sebagai pemain Bayern pada Kamis (23/7) kemarin, dua pekan lebih setelah transfernya dikonfirmasi.

Sane ditanya tentang siapa pemain dari Bayern yang paling gigih yang membujuk dirinya bergabung ke Bayern, dia menjawab: “Yang paling menyebalkan adalah Joshua Kimmich.”

“Sepertinya ia menelpon saya setiap hari dan bertanya tentang bagaimana situasinya. Semua orang ada di balik transfer dan itu adalah poin yang penting.”

Meski belum bermain, Sane sudah bergabung dalam latihan tim pertama Bayern di markas mereka, Saebener Strasse. Bayern sudah memenangkan dua gelar domestik pada musim ini dan masih memiliki peluang untuk mencapai perempat-final Liga Champions.

Skuad Hansi Flick itu menghadapi Chelsea di leg kedua babak 16 besar di Allianz Arena pada 8 Agustus, dengan klub asal Bavarians itu berada di posisi yang kuat karena menang 3-0 di pertemuan pertama.

Bundesliga musim 2020/21 akan dimulai pada 18 September, dengan jadwalnya akan diumumkan pada 7 Agustus mendatang.

Kai Havertz Ingin Dilepas ke Chelsea Akhir Pekan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here