Prediksi Inter Milan vs AC Milan 27 Januari 2021

0
172

Sepakbola.id, Prediksi Inter Milan vs AC Milan 27 Januari 2021Inter Milan vs AC Milan dalam perempat final Coppa Italia Rabu dini hari WIB, 27 Januari 2021 di San Siro. Dengan saingannya AC terkuras karena COVID-19, Inter akan menyukai peluang mereka untuk maju ke empat besar.

Inter memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir antara kedua tim.

AC Milan memiliki banyak masalah pemilihan karena COVID-19, sementara kiper nomor satu Gianluigi Donnarumma juga dilarang untuk pertandingan ini.

I Rossoneri yang terkuras habis dikalahkan 0-3 di kandang oleh Atalanta pada hari Sabtu.

Preview Inter vs Milan

Internazionale dan AC Milan saling berhadapan di Derby Della Madonnina kedua musim ini pada Selasa malam, dengan satu tempat di empat besar Coppa Italia dipertaruhkan.

AC Milan keluar sebagai pemenang 1-2 dalam pertandingan besar pertama musim ini di San Siro dan I Rossoneri saat ini unggul dua poin dari Inter di puncak klasemen Serie A.

Namun demikian, COVID-19 berada pada skala yang menguntungkan Inter untuk kontes hari Selasa ini, dengan beberapa pemain kunci AC termasuk Hakan Calhanoglu, Ante Rebic dan Theo Hernandez masih ragu-ragu setelah dinyatakan positif terkena virus.

AC Milan yang habis secara mengkhawatirkan dikalahkan 0-3 oleh Atalanta di sini pada akhir pekan, dan dengan kiper pilihan pertama Gianluigi Donnarumma juga dilarang, sulit membayangkan mereka mengalahkan musuh besar mereka di tengah pekan.

Inter juga memenangkan empat derby berturut-turut sebelum kekalahan mereka pada bulan Oktober, jadi semua taruhan yang aman di sini adalah berpihak pada I Nerazzurri saat mereka berusaha untuk mempertahankan pencarian mereka untuk mahkota Coppa Italia kedelapan.

Berita Tim Inter Milan v AC Milan

Antonio Conte biasanya enggan melakukan banyak perubahan pada lineup dan tentunya akan mengandalkan formasi 3-5-2 seperti biasanya di derby.

Sementara Danilo D’Ambrosio tetap absen, tiga bek mapan – plus Samir Handanovic di gawang – ditetapkan untuk tetap tidak berubah.

Di lini tengah, Roberto Gagliardini atau Stefano Sensi berpotensi masuk ke XI, dengan Arturo Vidal yang terancam absen. Serangan Inter akan dipimpin sekali lagi oleh ‘Lu-La’: Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Penyiapan 4-2-3-1 pelatih Milan Stefano Pioli akan tanpa kiper Gianluigi Donnarumma di belakangnya, jadi Ciprian Tatarusanu harus menggantikannya.

Kabar baik bagi para pendukung Diavolo, kapten Alessio Romagnoli akan kembali ke pertahanan yang sangat terganggu dan Fikayo Tomori siap untuk bergabung dengan skuad, jika belum tentu sebagai starting lineup. Penyangga serbaguna Pierre Kalulu kemungkinan besar akan duduk di bench.

Duo berpengaruh Hakan Calhanoglu (COVID-19) dan Ismael Bennacer (cedera paha) tetap tidak tersedia, jadi Sandro Tonali dan Franck Kessie harus berpatroli di lini tengah – dengan Alexis Saelemaekers, Rade Krunic dan Ante Rebic semuanya tersedia di bangku cadangan setelah kembali dari sakit dan cedera minggu lalu.

Prediksi Inter Milan vs AC Milan

Mungkin butuh waktu ekstra – atau bahkan drama adu penalti yang tak ada bandingannya – untuk membagi mereka, tetapi Inter  bisa saja mengalahkan tim Milan yang telah kalah dalam dua kesempatan ‘pertandingan besar’ mereka sejak pergantian tahun.

Apa pun hasilnya, volume duel individu yang memikat harus memiliki warna netral mata berbintang dan tifosi keras yang sama-sama terpesona di Derby della Madonnina yang menarik.

Prediksi bola Inter Milan vs AC Milan 2-1.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs AC Milan

Inter Milan possible starting lineup:

Handanovic; Bastoni, De Vrij, Skriniar; Perisic, Gagliardini, Brozovic, Barella, Young; Martinez, Lukaku

AC Milan possible starting lineup:

Tatarusanu; Calabria, Romagnoli, Kjaer, Hernandez; Tonali, Kessie; Castillejo, Diaz, Leao; Ibrahimovic

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here