Jarang Diturunkan, Dele Alli Disarankan untuk Meninggalkan Tottenham Hotspur

0
278

Sepakbola.id,Jarang Diturunkan, Dele Alli Disarankan untuk Meninggalkan Tottenham Hotspur – Dele Alli jarang diturunkan Tottenham Hotspur musim ini. Bintang Inggris itu pun disarankan meninggalkan The Lilywhites sebelum meredup di sana.

Alli baru tampil 18 kali di semua kompetisi sejak awal musim 2020/2021. Dari seluruh penampilannya tersebut, dia hanya bermain sebagai starter sebanyak delapan kali.

Berbagai spekulasi mencuat perihal sedikitnya waktu bermain Alli di Tottenham. Tidak sedikit yang menuding gelandang 24 tahun tersebut tak cocok dengan gaya permainan manajer Spurs, Jose Mourinho.

Kurangnya waktu bermain Dele Alli di Tottenham Hotspur membuat dirinya dikaitkan dengan pintu keluar Tottenham Hotspur Stadium. Paris Saint-Germain dilaporkan menjadi salah satu klub yang berminat mendatangkan dia di bursa pemain.

Mantan pemain Tottenham, Peter Crouch, angkat bicara soal situasi Alli di Spurs. Dia menyarankan Alli untuk segera hengkang apabila tak diberikan lagi kesempatan di London Utara.

“Dia tidak bermain di sembilan laga Premier League musim ini dan itu jumlah yang banyak untuk pemain sekelasnya. Dia seharusnya tak dibiarkan membusuk dan dia tidak semestinya menjalani karier yang tanpa arah dan tujuan,” kata Crouch, dikutip dari Mirror.

“Kami tak tahu apa yang terjadi di belakang pintu dan kami harus menghormati Jose Mourinho yang membuat keputusan. Namun saya berharap Dele akan benar-benar kecewa ketika dia dibangku cadangkan saat laga kontra Burnley,” dia menambahkan.

“Gareth Bale terlihat seperti Gareth Bale yang kita semua kenal saat melawan Burnley, Harry Kane dan Son Heung-min juga bersemangat. Jika anda menambahkan Dele ke situ, anda memiliki empat pemain depan yang menarik di negara ini. Saya harap dia mendapat kesempatan lagi,” demikian kata Peter Crouch soal Dele Alli.