Sepakbola.id , Prediksi Brentford vs Swansea City 30 Juli 2020  – Brentford vs Swansea City , Brentford akan berusaha untuk membalikkan defisit 1-0 ketika mereka menyambut Swansea City ke Griffin Park untuk pertandingan leg kedua semifinal playoff Championship Liga Inggris Kamis 30 Juli 2020.

Sebuah serangan di babak kedua dari Andre Ayew sudah cukup untuk mendorong Swansea meraih kemenangan di leg pertama, dengan kedua belah pihak berlomba untuk mendapatkan tempat di final melawan Fulham atau Cardiff City.

Preview Brentford vs Swansea City

Meskipun mengakhiri musim dengan 11 poin di belakang Brentford dan baru saja mengatur untuk mengirim Nottingham Forest ke tempat playoff terakhir, Swansea menghasilkan kinerja yang tegas pada akhir pekan ketika mereka unggul atas Brentford dalam perlombaan untuk promosi.

Ayew melakukan tendangan voli yang menggelegar untuk tim Steve Cooper 16 menit setelah penalti diselamatkan, dan Brentford tidak dapat menemukan respons dalam bara yang sekarat saat Swans bertahan untuk kemenangan penting.

Permainan ini dirusak oleh kartu merah kontroversial yang diacungkan ke Brentford Rico Henry untuk pelanggaran Connor Roberts, tetapi Swansea tidak akan memikirkan cara kemenangan mereka karena mereka berusaha untuk mencapai final playoff untuk pertama kalinya sejak 2011.

Prediksi Brentford vs Swansea City 30 Juli 2020

 

Swans sekarang harus menghasilkan kinerja kuat lain dari pertahanan defensif jika mereka ingin menjaga serangan Brentford pada pertengahan minggu, tetapi pasukan Cooper sekarang menikmati kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan belum merasakan kekalahan dalam perjalanan mereka sejak restart.

Pasukan Thomas Frank bisa mendapatkan promosi otomatis ke kasta atas dengan kemenangan atas Stoke City dan Barnsley yang kesulitan, tetapi Brentford ambruk pada waktu yang paling buruk dan pada akhirnya terpaksa memilih tempat playoff meskipun musim mereka yang luar biasa.

Kegagalan untuk membuat final playoff akan menjadi hasil yang buruk bagi tim Brentford di ambang dua besar sebelum hari terakhir, tetapi pasukan Frank memiliki 90 menit untuk mengubah nasib sebelum mereka mengucapkan selamat tinggal kepada Griffin Park.

The Bees telah bermain di stadion selama 116 tahun dan tidak diragukan lagi akan ada motivasi ekstra bagi pasukan Frank untuk bermain hati pada hari Rabu, tetapi tidak ada waktu untuk simpati dalam permainan dengan begitu banyak yang dipertaruhkan dan Swansea bepergian untuk Griffin Park berniat merusak pesta Brentford di leg kedua.

Ancaman serangan yang ditimbulkan oleh The Bees tentu tidak bisa diremehkan, meskipun, karena trio Ollie Watkins, Said Benrahma dan Bryan Mbeumo telah mengumpulkan 57 gol liga di antara mereka selama kampanye 2019-20.

Bentuk  Brentford: WWWLLL

Bentuk  Swansea City: WLDWWW

Tiga depan Brentford memiliki 57 gol musim ini, dengan Ollie Watkins mencetak 14 gol di kandang – yang merupakan liga tertinggi

The Bees adalah pencetak gol terbanyak di kandang musim lalu, tetapi The Swans adalah pencetak gol tertinggi keempat jauhnya

Tujuh dari sembilan perjalanan liga terakhir Swansea telah melihat skor kedua tim

Berita tim Brentford vs Swansea City

Frank telah mengkonfirmasi bahwa Brentford telah mengajukan banding terhadap Henry yang diusir pada leg pertama, tetapi masih harus dilihat apakah kartu merah akan dibatalkan atau tidak untuk pertandingan Rabu.

Henry, yang tidak melewatkan pertandingan Championship untuk Brentford musim ini, bisa digantikan oleh Mads Roerslev Rasmussen sebagai bek kiri jika larangannya ditegakkan.

Di tengah lapang, Emiliano Marcondes bangkit dari bangku cadangan pada kekalahan pada leg pertama dan akan berharap tampil dari peluit pertama di pertengahan pekan.

Sedangkan untuk Swansea, Cooper kemungkinan akan enggan melakukan terlalu banyak perubahan ke sisi yang tampil gagah di leg pertama.

Kyle Naughton telah menjalani skorsing tiga pertandingan dan tersedia untuk seleksi sekali lagi, tetapi Wayne Routledge melewatkan leg pertama karena cedera dan diragukan di sini.

Erwin Mulder terus mewakili Kiper utama Freddie Woodman yang cedera, sementara Ben Wilmot, Joe Rodon dan George Byers semua dikonfirmasi absen untuk Swans.

Prediksi Brentford vs Swansea City

Ini adalah bentrokan dua pihak yang harus siap untuk mendapatkan gol. Tidak ada tim yang mencetak lebih banyak gol di kandang sendiri di Championship musim ini selain Brentford (44 gol, juga West Brom). Sebaliknya, hanya Sheffield Wednesday (39), Leeds (37) dan Brentford (36) yang mencetak lebih banyak di jalan daripada Swansea (35).

Swansea hanya menjaga satu clean sheet dalam 10 pertandingan tandang Championship terakhir mereka, namun, mereka hanya gagal mencetak gol dalam dua perjalanan mereka di away. Sisi Welsh telah melihat skor kedua tim dalam tujuh dari sembilan perjalanan terakhir mereka dan masing-masing dari empat tandang terakhir mereka. Sebuah gol dalam pertandingan ini akan sangat besar bagi Swansea, sementara kemungkinan besar akan diperlukan mengingat bahwa lebah telah mencetak 83% dari pertandingan kandang mereka musim ini.

Kedua tim yang mencetak gol adalah pilihan kami di sini mengingat bentuk kedua belah pihak, sementara kami mendukung tim Swansea yang menang hanya sekali di sesama tim papan atas mereka musim ini. Kemenangan 2-1 untuk the Bees adalah prediksi skor kami yang tepat, cukup untuk memberi Brentford 30 menit lagi dalam pertandingan terakhir mereka di Griffin Park.

Prediksi terakurat antara Brentford vs Swansea City adalah 2-1.

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Swansea City

Brentford possible starting lineup:
Martin; Dalsgaard, Jansson, Pinnock, Rasmussen; Marcondes, Norgaard, Dasilva; Mbeumo, Watkins, Benrahma

Swansea City possible starting lineup:
Mulder; Guehi, Hoorn, Cabango; Roberts, Grimes, Fulton, Bidwell; Gallagher; Ayew, Brewster

Head To Head :
(26/Des/19) ~ Brentford 3 – 1 Swansea City
(23/Okt/19) ~ Swansea City 0 – 3 Brentford
(03/Aprl/19) ~ Swansea City 3 – 0 Brentford
(17/Feb/19) ~ Swansea City 4 – 1 Brentford
(08/Des/18) ~ Brentford 2 – 3 Swansea City

Lima Pertandingan Terakhir Brentford:
(11/Juli/20) ~ Derby County 1 – 3 Brentford
(15/Juli/20) ~ Brentford 1 – 0 Preston North End
(18/Juli/20) ~ Stoke City 1 – 0 Brentford
(23/Juli/20) ~ Brentford 1 – 2 Barnsley
(26/Juli/20) ~ Swansea City AFC 1 – 0 Brentford FC

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City:
(12/Juli/20) ~ Swansea City 0 – 1 Leeds United
(16/Juli/20) ~ Nottingham Forest 2 – 2 Swansea City
(18/Juli/20) ~ Swansea City 1 – 0 Bristol City
(23/Juli/20) ~ Reading 1 – 4 Swansea City
(26/Juli/20) ~ Swansea City AFC 1 – 0 Brentford FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here