Prediksi Southampton vs Arsenal 27 Januari 2021

0
208
Arsenal

Sepakbola.id, Prediksi Southampton vs Arsenal 27 Januari 2021Southampton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Rabu 27 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 20:15 WIB dari Stadion St. Mary.

The Gunners belakangan ini sedang naik daun. Mereka memulai musim dengan lambat, dan pembicaraan bahkan telah dimulai tentang peluang mereka untuk terdegradasi.

Dan meskipun itu memang sedikit berlebihan, perlu disebutkan bahwa tim ditempatkan sangat dekat dengan garis batas degradasi.

Namun, sejak saat itu mereka telah meningkatkan performa mereka secara dramatis, dan sampai sekarang mereka tampil di level yang bisa diterima oleh raksasa liga.

Mereka saat ini mencetak banyak gol di liga, dan telah berhasil kembali ke tingkat atas. Mereka juga salah satu tim langka yang tetap tak terkalahkan dalam lima hari pertandingan terakhir di PL.

Sementara itu, The Saints telah menjadi pemain utama dalam kontes ini sejak awal kampanye. Mereka hanya kalah lima kali sepanjang musim ini di papan atas Inggris, dan empat dari kekalahan ini terjadi saat melawan tim terbaik absolut di PL.

Selain itu, mereka juga dalam performa yang baik di kandang, dan yang terpenting, mereka baru saja menyingkirkan pasukan Mikel Arteta di Piala FA. Perhatikan bahwa Piala FA adalah semacam keahlian bagi The Gunners.

Dengan segala cara, nantikan pertemuan yang sengit – karena pasukan Arteta memiliki nilai yang harus diselesaikan. Selain itu, dengan jenis bentuk pelanggaran saat ini, harapkan gol juga banyak.

Southampton vs Arsenal: Head-to-head (h2h)

Empat kemenangan keseluruhan sebelumnya dibagi rata menjadi dua masing-masing untuk tim mana pun.

Bentrokan terakhir terjadi di Piala FA, dan kemudian anak buah Ralph Hasenhuttl membukukan kemenangan 1-0.

12 kemenangan sebelumnya di stadion ini dibagi menjadi enam masing-masing untuk kedua tim.

Di lapangan ini, para tamu telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir.

Prediksi Southampton vs Arsenal

The Saints kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Leicester. Sementara itu, pasukan Arteta menang 3-0 di kandang melawan Newcastle.

Pasukan Hasenhuttl telah memenangkan tiga dari empat pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka tidak terkalahkan dalam 15 dari 18 pertandingan terakhir mereka.

Di kandang, mereka memenangkan tujuh dari sepuluh penampilan terakhir mereka, dan hanya dua kekalahan  PL mereka di laga tandang sejak Oktober terjadi saat melawan Tottenham dan Everton.

Cukuplah untuk mengatakan bahwa salah satu tim dalam performa yang baik saat ini – terutama pelanggaran mereka. Dan di atas semua itu, mayoritas pertemuan h2h selama bertahun-tahun memiliki banyak tujuan.

Berita Tim Southampton vs Arsenal

Susunan kuat Hasenhuttl pada hari Sabtu jelas merupakan pernyataan niat dari manajer Saints, dan akan mengejutkan melihat banyak perubahan dari XI yang menampilkan tampilan solid melawan The Gunners.

Rumah sakit St Mary sibuk saat ini karena Vestergaard, Moussa Djenepo, Mohammed Salisu, Nathan Redmond dan Oriol Romeu terus merawat berbagai cedera.

Hasenhuttl mengakui bahwa tidak ada pemain The Saints yang cedera kemungkinan akan kembali tepat waktu untuk yang satu ini, jadi kecuali kembalinya Alex McCarthy di gawang, tuan rumah diharapkan untuk tetap dengan tim yang sama mulai akhir pekan.

Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang harus menangani masalah pribadi selama akhir pekan, dan masih harus dilihat apakah striker itu akan berbaris pada hari Selasa.

Dani Ceballos mengalami masalah cedera betis sementara Pablo Mari pasti absen, tetapi Arteta pasti akan kembali ke XI terkuatnya dengan harapan petir tidak menyerang dua kali di St Mary’s.

Thomas Partey, Kieran Tierney, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette semuanya harus kembali ke lapangan, sementara Gabriel Martinelli dapat diberikan start lain di sisi kiri jika Aubameyang gagal fit.

Prediksi Southampton vs Arsenal

Dengan beberapa pemain muda Arsenal yang akan dipanggil kembali ke barisan starter Arteta pada hari Selasa, penggemar Saints tidak mampu membaca terlalu banyak tentang kemenangan Piala FA mereka. Kedua tim ini terkenal kuat dalam pertahanan dan tidak dapat dipisahkan di Emirates pada awal musim, jadi kami berharap The Gunners dapat mengembalikan sedikit keseimbangan dengan hasil imbang yang sulit pada Selasa malam.

Prediksi bola Southampton vs Arsenal 1-1.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Arsenal

Southampton possible starting lineup:

McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Stephens, Bertrand; Walcott, Diallo, Ward-Prowse, Armstrong; Ings, Adams

Arsenal possible starting lineup:

Leno; Bellerin, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Smith Rowe, Martinelli; Lacazette

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here