Sepakbola.id , Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur 27 Oktober 2020- Burnley vs Tottenham dalam ajang Liga Primer Inggris pada Selasa 27 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Turf Moor.

Spurs dengan mudah menjadi salah satu tim terbaik musim ini dalam kompetisi, dan karena masalah yang dihadapi oleh beberapa penantang gelar yang biasa, mereka memiliki prospek bagus untuk menjadi juara di akhir musim. Sampai sekarang, hanya Everton toppers yang terbukti menjadi penghalang utama dalam hal itu.

Namun, ada laporan bahwa pemain bintang James Rodriguez cedera untuk The Toffees, dan jika demikian, ini adalah waktu yang tepat untuk menyerang pasukan Jose Mourinho. Mereka sudah mencetak gol paling banyak dari semua tim di liga, dan juga tetap tak terkalahkan kecuali kekalahan mereka melawan Everton.

Dan sebagai berkah selanjutnya, mereka diadu melawan Clarets Senin ini, yang merupakan salah satu regu terburuk di PL saat ini.

Pasukan Sean Dyche telah kalah semua kecuali satu pertandingan mereka sejauh ini, dan satu-satunya pertandingan di mana mereka menghindari kekalahan adalah hasil imbang melawan West Brom – tim yang baru dipromosikan, dan yang juga mungkin merupakan tim terburuk di turnamen. saat sekarang.

Spurs juga memiliki rekor h2h yang sehat melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Kemungkinan besar, Tottenham berharap untuk membukukan kemenangan bagus di Turf Moor.

Burnley vs Tottenham: Head-to-head (h2h)

Pasukan Mourinho telah mencatatkan tujuh dari delapan kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Kemenangan h2h terbaru memiliki skor 5-0, untuk keuntungan mereka.

Tuan rumah memiliki satu kemenangan liga di stadion ini sejak 2010.

Dalam 16 tahun terakhir, hanya sekali tim tamu gagal mencetak gol di venue ini.

Burnley vs Tottenham: Prediksi

The Clarets mencatatkan hasil imbang 0-0 pada pertandingan terakhir di laga tandang melawan West Brom. Sementara itu, Spurs mencatatkan hasil imbang 3-3 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan West Ham.

Pasukan Dyche tidak pernah menang dalam sepuluh dari dua belas pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan dua kemenangan dalam peregangan ini terjadi saat melawan tim di divisi bawah. Dan di rumah, mereka telah membukukan dua kemenangan sejak Januari, dan sekali lagi kedua kemenangan ini datang melawan tim-tim dari level bawah sepak bola Inggris.

Di sisi lain, lawan mereka berada dalam sepuluh pertandingan tak terkalahkan (delapan di antaranya adalah kemenangan), dan mereka juga tetap tak terkalahkan dalam 19 dari 21 pertandingan sebelumnya. Di laga tandang, mereka sedang dalam empat pertandingan kemenangan, dan dalam prosesnya, mereka telah mencetak total 16 gol.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h spektakuler melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Dengan segala cara, harapkan kinerja kemenangan dari Tottenham pekan pertandingan ini.

Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur 27 Oktober 2020

Cedera Burnley dan berita tim

Sean Dyche memiliki masalah nyata di bek kanan setelah Phil Bardsley dinyatakan positif mengidap virus corona, yang berarti Matthew Lowton dapat dipaksa kembali beraksi sebelum dia benar-benar fit pada hari Senin.

Ben Mee dan Jack Cork juga absen, dengan Kevin Long diperkirakan akan terus berada di jantung pertahanan.

Cedera Tottenham dan berita tim

Eric Dier bisa kembali saat ia semakin mendekati kebugaran penuh, tetapi Japhet Tanganga masih absen untuk tim Jose Mourinho.

Joe Rodon tersedia untuk melakukan debutnya untuk Spurs, sementara Giovani Lo Celso juga telah kembali dari cedera untuk menantang posisi start di lini tengah. Steven Bergwijn, Gareth Bale dan Erik Lamela semuanya bersaing untuk menjadi starter di sisi kanan serangan.

Prediksi Burnley vs Tottenham

Namun, serangan mereka seharusnya cukup untuk menahan mereka pada hari Senin. Tim tamu telah mencetak setidaknya tiga gol dalam enam dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka dan mencetak 19 gol yang luar biasa dalam empat pertandingan terakhir mereka. Mempertimbangkan bentuk mereka saat ini, mendukung Spurs lebih dari 2,5 gol tim tampaknya merupakan nilai uang yang luar biasa.

Kami berharap tim asuhan Jose Mourinho mendapatkan tiga poin di sini, tetapi dengan hanya satu clean sheet atas nama mereka, penghiburan bagi Burnley sama sekali tidak mustahil. Burnley telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan mereka dan, dengan Spurs mencetak tepat tiga gol dalam tiga dari tujuh pertandingan terakhir mereka, prediksi skor tepat 3-1 menjadi banding.

Prediksi bola Burnley 1-3 Tottenham

Prediksi susunan pemain Burnley vs Tottenham Hotspur

Burnley possible starting lineup:
Pope; Lowton, Long, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes, Wood

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Davies; Sissoko, Hojbjerg; Son, Ndombele, Bergwijn; Kane

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here