Prediksi West Brom vs Manchester City 27 Januari 2021

0
177
Manchester City

Sepakbola.id, Prediksi West Brom vs Manchester City 27 Januari 2021West Brom vs Manchester City dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Rabu 27 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 03:15 WIB dari The Hawthorns.

The Citizens adalah tim terbaik di kompetisi saat ini. Mereka memiliki satu pertandingan di tangan, dan ditempatkan di urutan kedua dalam tabel – hanya tertinggal dua poin di belakang toppers dan rival berat, Setan Merah.

Pasukan Pep Guardiola sedang dalam performa terbaiknya saat ini, mengamankan kemenangan demi kemenangan, dan mencetak gol demi gol. Mereka juga tampaknya bertekad untuk memberikan gelar dengan biaya berapa pun musim ini, setelah Liverpool menyangkal mereka mahkota ketiga berturut-turut terakhir kali.

Sebagai berkah tambahan, pasukan Jurgen Klopp sedang dalam perjalanan panjang tanpa kemenangan saat ini, dan karena masalah cedera serius mereka, mereka tampaknya tidak lagi menjadi raksasa selama kampanye 2019-20.

Di sisi lain, Baggies adalah salah satu tim terburuk dalam kontes, dan ditempatkan di posisi ke-19 dalam tabel. Mereka juga tim yang baru dipromosikan, dan hanya menang dua kali sepanjang musim ini.

Selain itu, The Citizens juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Dengan segala cara, berharap Manchester City memberikan kemenangan Selasa ini.

West Brom vs Manchester City: Head-to-head (h2h)

Pasukan Guardiola telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam sembilan dari dua belas pertemuan sebelumnya.

Para tamu sedang dalam kemenangan tujuh pertandingan di stadion ini.

Tim tamu telah mencetak total 20 gol dari tujuh pertemuan sebelumnya di stadion ini.

Prediksi West Brom vs Manchester City

Pasukan Sam Allardyce kalah 2-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan West Ham. Sementara itu, pasukan Pep menang 2-0 di kandang pada pertandingan pekan lalu, melawan Aston Villa.

Selanjutnya, The Citizens berada dalam rentetan kemenangan sepuluh pertandingan, dan tidak terkalahkan dalam 28 dari 30 pertandingan sebelumnya. Mereka juga menjadi salah satu tim terbaik mutlak dalam kompetisi selama beberapa tahun terakhir.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 24 dari 27 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan telah kalah sepuluh dari empat belas pertandingan terakhir mereka. Mereka juga mengalami kekalahan empat pertandingan di kandang.

Di atas semua itu, pasukan Guardiola juga memiliki rekor h2h fenomenal melawan lawan ini selama bertahun-tahun.

Dengan mempertimbangkan pengamatan ini, berharap Manchester City membukukan kemenangan meyakinkan Selasa ini.

Berita Tim West Bromwich Albion vs Manchester City

Kiper pilihan pertama West Brom, Sam Johnstone, pulih dari virus corona pada waktunya untuk bermain melawan West Ham, tetapi Matt Phillips juga terjangkit penyakit tersebut dan diperkirakan akan tetap absen.

Grady Diangana dan Conor Townsend juga cedera untuk tuan rumah, yang diperkirakan akan mencatatkan nama yang hampir sama dari kekalahan tipis mereka dari West Ham.

Robert Snodgrass diperkirakan akan kembali setelah kelalaiannya yang kontroversial dari skuad untuk menghadapi The Hammers, dengan kesepakatan yang seharusnya ada antara kedua klub yang mencegahnya bermain melawan mantan klubnya.

Sementara itu, City harus bertahan tanpa Kevin De Bruyne setidaknya selama empat minggu ke depan karena cedera hamstring, sementara Sergio Aguero tidak bisa beristirahat setelah kembali dari tes virus corona positif.

Kyle Walker absen melawan Cheltenham setelah melakukan tendangan ke pinggul tetapi bisa jadi dalam pertarungan untuk permainan ini, meskipun Nathan Ake tetap absen karena cedera.

Ederson, John Stones dan Ruben Dias siap untuk kembali ke lini belakang, sementara Rodri dan Ilkay Gundogan akan mengulangi peran reguler mereka di lini tengah minggu ini.

Prediksi West Bromwich Albion vs Manchester City

West Brom tidak dimainkan oleh West Ham sama sekali, tetapi rekor kandang mereka berbicara sendiri dan pendukung Baggies bisa berada di malam yang panjang di sini. Bahkan dengan De Bruyne absen, pasukan Guardiola terlalu membanggakan kualitas di sepertiga akhir dan akan bertekad untuk naik ke puncak – setidaknya untuk sementara – jadi tim tamu harus memperpanjang rekor kemenangan mereka di liga di The Hawthorns menjadi tujuh pertandingan dengan kemenangan dominan.

Prediksi bola West Bromwich Albion vs Manchester City 0-2.

Prediksi susunan pemain West Bromwich Albion vs Manchester City

West Bromwich Albion possible starting lineup:

Johnstone; O’Shea, Ajayi, Bartley, Gibbs; Livermore, Sawyers; Snodgrass, Pereira, Grosicki; Robinson

Manchester City possible starting lineup:

Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Zinchenko; Rodri, Gundogan, Foden; Silva, Jesus, Sterling

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here