(Photo by TIZIANA FABI/AFP via Getty Images)

Sepakbola.id , Prediksi AC Milan vs AS Roma 27 Oktober 2020AC Milan vs AS Roma dalam ajang Liga Italia Serie A pada Selasa 27 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Giuseppe Meazza, Milano.

Musim sempurna untuk AC Milan terus berlanjut; Rossoneri adalah satu-satunya tim di Serie A yang mempertahankan tingkat kemenangan 100% setelah empat putaran. Selain penampilan fenomenal di kancah domestik, mereka juga memulai kampanye Liga Europa dengan kemenangan di hari tandang yang berat melawan Celtic FC.

Ada pertandingan derby lagi di depan untuk AC Milan, saat mereka menghadapi AS Roma pada Senin malam. Duel ini juga akan mengakhiri putaran ke-5 Serie A, dan kami berharap untuk melihat tontonan yang sesungguhnya.

Prediksi AC Milan vs AS Roma 27 Oktober 2020

Head-to-head AC Milan vs Roma

Kedua tim ini memiliki sejarah panjang dalam pertandingan head to head. Ada total 56 pertemuan sejauh ini, dan skor sama dengan 19 kemenangan masing-masing, ditambah 18 kali seri.

AC Milan memiliki statistik yang jauh lebih baik dalam hal duel Giuseppe Meazza, memenangkan tiga belas duel, dan hanya kalah tujuh kali.

Pertemuan terbaru juga berlangsung di Milano, pada bulan Juli tahun ini. Rossoneri merayakan kemenangan 2-0 berkat gol Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu.

Prediksi AC Milan vs Roma

AC Milan bermain di atas ekspektasi dalam kampanye sepak bola baru ini. Zlatan Ibrahimovic telah memimpin tim akhir pekan lalu dalam kemenangan besar melawan Inter Milan. Derby Della Madonnina berakhir 2-1 untuk mendukung Rossoneri.

Hanya beberapa hari setelah mereka menghadapi Celtic di Glasgow dalam pemutaran perdana Liga Europa. Rade Krunic mendapat peluang masuk starting roster dan akhirnya mencetak gol pertamanya untuk AC Milan. Mereka memenangkan pertandingan 3-1.

Satu-satunya kekhawatiran kecil bagi Stefano Pioli adalah bahwa garis pertahanan hanya mempertahankan dua clean sheet dalam enam pertandingan terakhir.

AS Roma juga terlibat dalam aksi Liga Europa tengah pekan ini. Mereka mengalahkan juara Swiss, tim Young Boys di Bern meski tertinggal satu gol. Bruno Peres dan Kumbulla mencetak gol di babak kedua.

Dari segi kampanye domestik, Roma memulai dengan lambat, hanya mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan. Penampilan terbaik sejauh ini adalah saat bermain imbang 2-2 melawan Juventus di kandang sendiri.

Berita Tim AC Milan vs AS Roma

Bos Roma Paulo Fonseca menemukan dirinya berpotensi tanpa dua bek tengah utama, karena Chris Smalling gagal pulih dari keseleo lutut dan Gianluca Mancini dinyatakan positif COVID-19 awal pekan ini, meskipun itu telah dikonfirmasi sebagai hasil ‘positif palsu’. .

Gelandang Guniean Amadou Diawara juga absen, karena ia terus mematuhi aturan karantina.

Fonseca kembali menjadi 4-2-3-1 melawan Benevento pekan lalu, yang mungkin terjadi lagi saat Smalling absen. Itu akan memungkinkan Lorenzo Pellegrini untuk melanjutkan peran lini tengah yang maju.

Untuk tim tuan rumah, Rebic belum pulih dari cedera siku dan diperkirakan akan tetap di pinggir lapangan, meskipun Stefano Pioli berharap Calhanoglu, yang sangat dekat dengan Zlatan Ibrahimovic, dapat pulih setidaknya untuk memainkan peran dari bangku cadangan: playmaker berbakat mengalami keseleo pergelangan kaki minggu lalu. Krunic dan Brahim Diaz bersiap untuk mengisi.

Prediksi AC Milan vs Roma

Perjalanan emas Milan harus berakhir di beberapa titik, karena mereka mulai menghadapi lawan yang lebih tangguh – mungkin Senin adalah harinya.

Meskipun merupakan contoh utama ketidakkonsistenan dalam beberapa bulan terakhir, Roma mengunjungi San Siro dengan orang-orang kunci mereka tampil prima dan didukung oleh tiga kemenangan beruntun. Oleh karena itu, mereka dapat membawa satu poin kembali ke Selatan dan menghentikan saingan mereka di puncak klasemen liga awal.

Prediksi bola AC Milan 1-1 Roma

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Roma

AC Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Diaz, Leao; Ibrahimovic

Roma possible starting lineup:
Mirante; Fazio, Kumbulla, Ibanez; Santon, Pellegrini, Veretout, Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro; Dzeko

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here