Joan Mir Prediksi Marc Marquez Semakin Menggilan Di MotoGp 2021

0
217

MotoGP | Sepakbola.id – Tanda tanya besar masih tertanam pada Marc Marquez apakah sudah bisa ikut balapan di MotoGP 2021 mendatang atau belum. karena kondisi lengan kanannya sampai saat ini masih belum 100% fit. Jadi, ada keraguan Marquez bakal ikut kembali balapan di MotoGP 2021 nanti. Meski begitu, rider Suzuki Ecstar, Joan Mir, cukup yakin The Baby Alien akan kembali membela Repsol Honda di balapan 2021 nanti.

Tak hanya yakin, Mir sebenarnya berharap Marquez benar-benar bisa balapan lagi. Sebab ia mau bersaing dengan pembalap yang selama beberapa tahun terakhir ini menguasai ajang balapan paling prestisius tersebut.

Gelar juara MotoGP 2020 yang diraih Mir pun dirasanya masih terasa kurang karena ia tak bisa berhadapan langsung dengan Marquez di atas lintasan. Sebab itulah, ia mau di MotoGP 2021 ia mendapatkan kesempatan untuk bertarungh melawan Marquez.

Sayangnya, banyak kabar buruk yang menyebutkan bisa saja Marquez tak sehebat dulu bila memaksakan diri kembali balapan di MotoGP 2021.

Cedera parah yang menimpa Marquez di balapan perdana MotoGP 2020 telah benar-benar mempengaruhi kondisi tubuh rider asal Spanyol tersebut.

Mir sendiri menjadi pihak yang tak terlalu percaya dengan anggapan itu. Ia tahu Marquez adalah pembalap yang ambisius dan hebat. Jadi, ia tak ragu sama sekali dengan kehebatan Marquez saat kembali ke lintasan lagi.

“Saya tidak yakin dia akan benar-benar 100% saat di awal musim nanti (MotoGP 2021). Namun, saya akan pendam keraguan saya itu terhadapnya. Karena yang bisa melakukan itu semua hanyalah Marquez seorang,” jelas Mir, mengutip dari GPOne, Kamis (4/2/2021).

“Mungkin kalau pembalap lain, saya tak merasa ragu (untuk merasa tak yakin bisa tampil maksimal usai mengalami cedera parah),” lanjut rekan setim Alex Rins tersebut.

“Saya percaya dia bisa kembali dan memenangkan balapan pertama meskipun melihat apa yang telah terjadi kepadanya. Ya, walau untuk masalah itu saya sedikit ragu sih,” lanjutnya.

Alex Rins Masih Gak Percaya Brivio Tinggalkan Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here