Sepakbola.id , Prediksi Levante vs Celta Vigo 27 Oktober 2020 –  Levante vs Celta Vigo dalam ajang La Liga Spanyol pada Selasa 27 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio de la Ceramica (Villareal).

Tiga kekalahan beruntun di liga seharusnya menempatkan Levante di dasar klasemen. Tuan rumah hanya meraih tiga poin dari satu kemenangan dalam lima penampilan mereka sejauh musim ini.

Pertemuan mereka sebelumnya terjadi di tandang dan Bilbao mengalahkan mereka dengan skor 2-0. Dengan rata-rata skor mereka 1,0 gol per pertandingan, sementara kebobolan dengan rasio 2,0 gol, tuan rumah tidak membuktikan adanya bahaya.

Celta Vigo tidak terlalu ketinggalan dalam penurunan performa musim ini. Vigo tidak bisa melanjutkan tiga pertandingan pembukaan mereka yang tidak terkalahkan, karena mereka mengalami tiga kekalahan beruntun dalam jadwal akhir-akhir ini.

Mereka akan berkunjung setelah kekalahan ketiga berturut-turut mereka, kekalahan 0-2 di kandang melawan Atletico Madrid pada pertandingan liga sebelumnya.

Levante vs Celta Vigo Head-to-head (h2h)

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir.

Vigo telah mencatat tujuh dari sepuluh kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 2-3 untuk Frogs.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan liga terakhir.

Tak satu pun dari 13 pertandingan terakhir mereka berakhir seri.

Prediksi Levante vs Celta Vigo

Levante berada di posisi terbawah klasemen, dan posisi mereka di liga mungkin akan mengurangi moral para pemain meski bermain di kandang sendiri. Namun, mengingat bahwa hanya satu dari 5 pertandingan mereka sejauh ini yang diadakan di rumah, terlalu dini di liga untuk menentukan performa tuan rumah.

Pertandingan kandang pembuka mereka musim ini adalah melawan Real Madrid, dan mereka tidak punya peluang. Sekarang mereka menghadapi sisi kaliber yang sama dalam campuran, tuan rumah memiliki peluang untuk menguji keunggulan tanah mereka di fixture tersebut.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Celta Vigo baru mencetak 3 gol hingga saat ini dalam kampanye. Meski memimpin atas tuan rumah dengan 2 poin, tim tamu masih tertinggal dari tuan rumah dalam performa tandang mereka. Berdasarkan statistik ini, tim tuan rumah kemungkinan besar akan menciptakan lebih banyak peluang dalam permainan daripada tim tamu.

Prediksi Levante vs Celta Vigo 27 Oktober 2020

Berita Tim Levante vs Celta Vigo

Gelandang tengah Cheick Doukoure tetap diragukan cedera untuk Levante, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang sangat baik ketika datang ke absensi menjelang pertandingan Senin.

Lopez diperkirakan akan bertahan dengan sebagian besar tim yang dimulai melawan Athletic, meskipun Roger Marti dan Sergio Leon keduanya merupakan opsi untuk mengubah posisi penyerang.

Jose Luis Morales akan mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir, sementara itu, dengan pemain Spanyol itu sudah mencetak tiga gol di papan atas Spanyol musim ini.

Adapun Celta, Joseph Aidoo, Hugo Mallo, Kevin Vazquez dan Sergio Alvarez tetap tidak tersedia untuk seleksi, sementara pertandingan juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Ruben Blanco.

Garcia kemungkinan akan mengubah posisinya setelah bentrokan dengan Atletico, dengan Emre Mor dan Denis Suarez sama-sama siap untuk dipanggil kembali ke starting XI.

Seperti Levante, Celta diharapkan bergantung pada Iago Aspas untuk mencetak gol musim ini, dan mantan penyerang Liverpool, yang sudah mengoleksi tiga gol di liga, akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Levante vs Celta Vigo

Kedua manajer akan bertekad untuk mengakhiri kekalahan mereka baru-baru ini, yang bisa menciptakan pertandingan yang ketat dan ketat pada Senin malam. Tidak ada banyak hal antara kedua belah pihak dalam hal kualitas, dan kami berjuang untuk memisahkan mereka di sini, yang pada akhirnya memberikan hasil imbang yang rendah di Valencia.

Prediksi terakurat Levante vs Celta Vigo 1-1.

Prediksi susunan pemain Levante vs Celta Vigo

Levante possible starting lineup:
Koke; Miramon, Postigo, Vezo, Clerc; Rochina, Campana, Malsa, Bardhi; Marti, Morales

Celta Vigo possible starting lineup:
Villar; Carreira, Araujo, Murillo, Fontan, Olaza; Nolito, Tapia, D Suarez; Aspas, Mor

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here