Prediksi Newcastle vs Leeds United 27 Januari 2021

0
236

Sepakbola.id, Prediksi Newcastle vs Leeds United 27 Januari 2021Newcastle vs Leeds United dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Rabu 27 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Saint St. James.

The Magpies sedang mengalami salah satu perjalanan terburuk dari tim mana pun di seluruh kompetisi. Faktanya, mereka adalah salah satu dari empat tim di liga yang tetap tanpa kemenangan dalam lima hari pertandingan terakhir, dan satu-satunya yang kalah dalam empat pertandingan terakhir seperti itu.

Mereka telah kebobolan banyak gol sepanjang pertandingan ini, dan saat ini ditempatkan hanya satu tempat di atas garis batas degradasi.

Sementara itu, Peacocks melanjutkan langkah mereka yang tidak konsisten. Mereka masih terbiasa dengan pengaturan baru ini setelah dipromosikan pada akhir musim lalu.

Namun, perlu dicatat bahwa perjuangan mereka terutama datang melawan beberapa tim terbaik di PL, dan hampir semua pertandingan mereka melawan tim papan bawah dan yang sedang berjuang berakhir dengan hasil yang luar biasa.

Selanjutnya, pasukan Marcelo Bielsa juga mencatatkan kemenangan besar di pertandingan sebelumnya – yang terjadi hanya sebulan terakhir.

Newcastle vs Leeds: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bertemu di lapangan, Peacocks mencatatkan kemenangan 5-2.

Mereka tidak terkalahkan melawan rival ini sejak 2016.

Sejak 2002, hanya sekali tuan rumah mencetak dua atau lebih gol di venue ini.

Bentrokan terakhir di veneu ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Prediksi Newcastle vs Leeds

Pasukan Steve Bruce kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Aston Villa. Sementara itu, pasukan Bielsa kalah 0-1 di kandang melawan Brighton.

Selanjutnya, The Magpies mengalami kekalahan dalam lima pertandingan, dan mereka tidak pernah menang dalam sepuluh pertandingan sebelumnya. Mereka juga gagal mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya, dan kebobolan dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka telah mencatat kemenangan 5-2 dalam pertemuan h2h terakhir, dan telah mencatatkan kemenangan 0-5 di tandang melawan West Brom (tim yang sedang berjuang seperti pasukan Bruce) pada akhir Desember.

Berita Tim Newcastle United vs Leeds United

Newcastle tidak akan diperkuat Paul Dummett dan Federico Fernandez untuk pertandingan ini, sementara sesama bek Ciaran Clark juga diragukan kebugarannya.

Namun, Bruce kembali melibatkan Allan Saint-Maximin setelah pemain sayap Prancis itu membuat penampilan pertamanya dalam dua bulan sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Villa.

Mencetak gol mungkin menjadi masalah bagi Newcastle, tetapi Callum Wilson – yang telah menjalani enam pertandingan penuh tanpa menemukan jaring – tampaknya akan memimpin garis depan sekali lagi.

Adapun Leeds, Gaetano Berardi, Adam Forshaw, Robin Koch dan Illan Meslier semuanya diharapkan untuk melewatkan perjalanan tengah pekan ini ke St James ‘Park.

Kalvin Phillips kembali tersedia setelah menjalani larangan, dan diharapkan untuk mengambil alih Pascal Struijk di lini tengah.

Striker Patrick Bamford mencetak tujuh gol dari 29 tembakan pertamanya di liga musim ini, tetapi ia hanya mencetak tiga kali dari 36 upaya terakhirnya.

Prediksi Newcastle United vs Leeds United

Bos Newcastle under-fire Bruce tidak pernah kalah dalam pertandingan liga kandang melawan Leeds dalam karir manajerialnya (P7 W5 D2), tidak menghadapi tim lagi tanpa kalah di kandang di liga.

Tuan rumah sangat membutuhkan kemenangan, tetapi begitu juga lawan mereka di belakang kekalahan mereka sendiri yang mengecewakan.

Semua akan terbentuk, semuanya mengarah ke permainan ini yang berakhir dengan jalan buntu yang tidak akan cocok untuk kedua belah pihak.

Prediksi bola Newcastle vs Leeds 0-0.

Newcastle United possible starting lineup:

Darlow; Yedlin, Clark, Lascelles, Schar, Lewis; Almiron, Shelvey, Hayden, Saint-Maximin; Wilson

Leeds United possible starting lineup:

Casilla; Dallas, Ayling, Cooper, Alioski; Raphinha, Rodrigo, Phillips, Klich, Harrison; Bamford

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here