Sepakbola.id , Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg 27 Oktober 2020 Bayer Leverkusen vs Augsburg dalam ajang Bundesliga Jerman pada Selasa 27 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari BayArena.

Company’s Eleven adalah salah satu dari sedikit tim yang masih mempertahankan status tak terkalahkan mereka dalam kompetisi, dan mereka juga telah menjadi salah satu tim terbaik di liga selama beberapa tahun terakhir.

Mereka nyaris kehilangan posisi empat besar musim lalu, dan karenanya harus bersaing dengan tiket masuk ke Liga Europa.

Sementara itu, pasukan Heiko Herrlich menjadi tim aman terakhir di Bundesliga musim 2019-20. Mereka finis di urutan ke-16 dalam tabel 18, dan hanya mencatat total sembilan kemenangan sepanjang kampanye mereka.

Pasukan Peter Bosz juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini, Faktanya, mereka sama sekali tidak terkalahkan melawan mereka.

Kemungkinan besar, berharap Bayer Leverkusen memiliki keunggulan besar Minggu ini di BayArena.

Bayer Leverkusen vs Augsburg: Head-to-head (h2h)

Company’s Eleven sedang dalam empat kemenangan beruntun melawan lawan ini.

Mereka kebobolan total hanya satu gol dari gabungan lima pertandingan sebelumnya.

Tidak sekali pun mereka kalah melawan rival ini sampai sekarang.

Di stadion ini, tuan rumah memiliki rekor kemenangan 100% kecuali hanya tiga kali seri.

Sejak 2015, para tamu belum mencetak satu gol pun di venue ini.

Bayer Leverkusen vs Augsburg: Prediksi

Pasukan Bosz mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Mainz. Lucas Alario melepaskan tembakan kemenangan bagi tim tamu di menit ke-30.

Sementara itu, Fuggerstadter kalah 0-2 di kandang sendiri pada pertandingan pekan lalu, melawan Leipzig.

Sementara itu, tuan rumah memiliki keunggulan, Mereka dalam empat pertandingan menang melawan lawan ini dalam pertandingan h2h, dan mereka kebobolan total hanya satu gol dari gabungan lima pertemuan terakhir.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg 27 Oktober 2020

Faktanya, skor gabungan untuk lima pertandingan h2h sebelumnya adalah 10-1, untuk mendukung mereka. Selain itu, mereka juga memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini, dan di stadion ini, mereka belum kebobolan satu gol pun dalam pertandingan semacam itu sejak 2015.

Selain itu, pasukan Herrlich telah mencatat total hanya tiga kemenangan tandang di liga di sepanjang tahun 2020 – dan kemenangan datang melawan Mainz, Schalke dan Union Berlin – tiga tim terburuk di Bundesliga.

Dengan mempertimbangkan statistik ini, pahami bahwa Bayer Leverkusen dengan mudah adalah tim yang lebih baik. Andalkan mereka untuk mengamankan hasil bagus hari Minggu ini.

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Augsburg

Tuan rumah akan terus tanpa Patrick Schick (paha), Paulinho (lutut) dan Santiago Arias (pergelangan kaki), dengan Charles Aranguiz dan Tim Jedvaj masing-masing diragukan karena cedera perut dan penyakit.

Alario kemungkinan akan terus memimpin barisan depan saat Schick absen, dengan Julian Baumgartlinger berlabuh di lini tengah jika Aranguiz gagal dilewati fit.

Herrlich akan bermain tanpa Jan Moravek (berotot) dan Alfred Finnbogason (paha) saat ia kembali ke tempat semula.

Florian Niederlechner, yang mencetak 13 gol liga dan menciptakan delapan gol lagi, hanya masuk sebagai pemain pengganti saat kalah dari Leipzig karena gagal mencetak gol musim ini. Fredrik Jensen sepertinya akan memberinya jalan di sini.

Prediksi Bayer Leverkusen vs Augsburg

Herrlicher telah melakukan pekerjaan brilian untuk membuat Augsburg lebih tangguh untuk dikalahkan, terutama di jalan dengan 12 poin dalam tujuh pertandingan liga tandangnya sejak mengambil alih pada bulan Maret, tetapi kami curiga Leverkusen akan memiliki terlalu banyak untuk mereka di sini sekarang karena tampaknya mereka berhasil. menyesuaikan diri dengan kehidupan tanpa Havertz dan Volland menyerang.

Prediksi terakurat Bayer Leverkusen vs Augsburg 2-0.

Prediksi susunan pemain Bayer Leverkusen vs Augsburg

Bayer Leverkusen possible starting lineup:
Hradecky; L. Bender, S. Bender, Tapsoba, Sinkgraven; Baumgartlinger, Demirbay, Wirtz; Bellarabi, Alario, Diaby

Augsburg possible starting lineup:
Gikiewicz; Framberger, Gouweleeuw, Udookhai, Pedersen; Hahn, Khedira, Strobl, Caligiuri; Gregoritsch, Niederlechner

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here