Bruno Fernandes Bak Otak Dan Tukang Angkut Air Di Manchester united

0
31

Liga Inggris | Sepakbola.id – Gary Nveille legenda sepak Bola Manchester united mengatakan, bahwa MU tidak akan bisa melakukan beberapa comeback tanpa seorang Bruno Fernandes. Hal tersebut terlihat jelas ketika Setan merah mampu menang apik melawan West Ham united. Dalam laga tersebut, Bruno Fernandes dicadangkan pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih berpaspor Norwegia itu mencadangkan Bruno Fernandes karena pada Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB, Man United akan melakoni laga hidup mati kontra RB Leipzig di matchday terakhir Grup H Liga Champions 2020-2021.

Jika kalah dari RB Leipzig, Man United tersingkir dari Liga Champions 2020-2021. Demi menghindari hasil buruk di atas, Solskjaer membutuhkan skuad yang prima. Karena itulah, Bruno Fernandes dicadangkan dan posisinya digantikan Donny van de Beek.

Sayangnya, Van de Beek yang menggantikan posisi Bruno Fernandes bermain di bawah ekspektasi. Gelandang berpaspor Belanda itu gagal mendongkrak serangan Man United.

Alih-alih unggul, Man United justru tertinggal 0-1 dari West Ham di babak pertama via gol yang dilesakkan Tomas Soucek di menit 38. Karena itu, ketika jeda babak pertama, Solskjaer memasukkan dua nama sekaligus yakni Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Baca juga : Son Heung-Min Man of the Match Tottenham vs Arsenal | Sepakbola.id

Hadirnya Bruno Fernandes memperbaiki tingkat permainan Man United. Di menit 65, Bruno Fernandes memberi assist atas gol pertama Man United yang dilesakkan Paul Pogba.

Setelah gol itu, kepercayan diri skuad Man United meningkat. Alhasil, klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu sanggup mencetak dua gol tambahan via aksi Mason Greenwood pada menit 68 dan Marcus Rashford (78’).

Lantas, bagaimana dengan statistik Bruno Fernandes di laga West Ham vs Man United? Ia tercatat membuat delapan peluang dan dicap sebagai bintang kemenangan Man United atas West Ham United.

“Faktanya, Man United bukan tim yang sama tanpa Bruno Fernandes. Man United tidak tampil baik tanpa Bruno Fernandes,” kata Gary Neville mengutip dari The Sun, Senin (7/12/2020).

Berkat kemenangan atas West Ham United, Man United naik ke urutan lima klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi 19 angka. Man United bahkan bisa naik ke urutan empat klasemen, mengingat Manchester Merah memiliki tabungan satu laga yang belum dimainkan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here