Sepakbola.id , Prediksi Brighton vs West Brom 27 Oktober 2020 Brighton vs West Brom dalam ajang Liga Primer Inggris pada Selasa 27 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Stadion Amex.

The Baggies telah menjadi salah satu tim terburuk di seluruh kompetisi musim ini, dan mereka masih mencari kemenangan pertama mereka sampai sekarang. Mereka juga tim yang baru dipromosikan, dan karena itu, mereka merasa sulit untuk mengatasi tingkat daya saing di kasta atas.

Selain itu, mereka juga kebobolan gol terbanyak sejauh ini di liga, dan memiliki rekor kekalahan 100% di laga tandang.

Sementara itu, Seagulls memiliki awal yang sulit untuk kampanye mereka, dan mereka sangat membutuhkan terobosan saat ini. Mereka telah menunjukkan keberanian mereka dalam situasi sulit sebelumnya – ketika mereka harus menghadapi ketakutan akan degradasi menjelang akhir musim 2019-20.

Mempertimbangkan perjuangan pasukan Slaven Bilic, dan keputusasaan para Seagulls berpengalaman, berharap Brighton menjadi tim yang lebih baik di lapangan pada Senin ini.

Brighton vs West Brom: Head-to-head (h2h)

Pertemuan resmi terbaru melihat anak buah Graham Potter mencatatkan kemenangan 1-3 tandang di Piala FA.

Mereka kebobolan total satu gol dari gabungan tiga pertandingan sebelumnya.

Kemenangan terakhir para tamu di stadion ini terjadi pada tahun 1990.

Tim tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam dua pertandingan liga sebelumnya di stadion ini.

Brighton vs West Brom: Prediksi

The Seagulls mengamankan hasil imbang 1-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Crystal Palace. Sementara itu, Baggies ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Burnley.

Saat ini, pasukan Bilic adalah yang paling diunggulkan degradasi. Mereka tidak pernah menang dalam 11 dari 12 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan satu-satunya kemenangan selama peregangan ini datang melawan tim dari divisi bawah – Harrogate.

Selanjutnya, mereka juga kebobolan dua gol atau lebih dalam tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya, dan kemenangan tandang terakhir mereka terjadi empat bulan yang lalu. Faktanya, sejak Februari 2020, mereka hanya menang sekali di laga tandang.

Prediksi Brighton vs West Brom 27 Oktober 2020

Selain itu, mereka kalah dalam pertemuan h2h 1-3 di kandang, dan yang terpenting, sudah lebih dari tiga dekade sejak mereka mencatatkan kemenangan h2h di stadion ini.

Anak buah Potter, yang ingin kembali ke jalurnya, akan memanfaatkan pertandingan ini sepenuhnya, dan memposting hasil yang bagus minggu ini.

Cedera Brighton dan berita tim

Kerugian besar bagi Brighton adalah skorsing Lewis Dunk setelah dikeluarkan dari lapangan akhir pekan lalu, dengan Ben White diharapkan untuk menggantikan posisinya sebagai bek tengah.

Florin Andone dan Alireza Jahanbakhsh tetap berada di pinggir lapangan, sementara pemain baru Danny Welbeck diragukan tampil bersama Christian Walton dan Jose Izquierdo.

Cedera West Brom dan berita tim

Karlan Grant melakukan debutnya untuk West Brom minggu lalu dan bisa mendorong untuk memulai lagi pada hari Senin, dengan Slaven Bilic mungkin menyebutkan lineup awal yang tidak berubah dari yang bermain imbang melawan Burnley.

Sam Field dan Hal Robson-Kanu akan absen karena cedera.

Prediksi Brighton vs West Bromwich Albion

Dengan West Brom kalah kedua pertandingan tandang mereka sejauh ini, mendukung kemenangan Brighton terlihat bagus. The Baggies telah mencetak lima gol sejauh musim ini dan menghadapi tim Brighton dengan hanya satu clean sheet atas nama mereka, jadi penghiburan ada di kartu dan prediksi skor 2-1 yang tepat adalah pilihan kami.

Untuk pencetak gol kami memilih Neal Maupay. Penyerang Brighton telah mencetak empat gol dalam lima penampilan papan atas musim ini dan telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhirnya di Liga Premier.

Prediksi terakurat Brighton vs West Bromwich Albion 2-1.

Brighton & Hove Albion possible starting lineup:
Ryan; Webster, White, Burn; Lamptey, Bissouma, Alzate, March; Lallana, Trossard; Maupay

West Bromwich Albion possible starting lineup:
Johnstone; Furlong, Ivanovic, Hegazi, Townsend; Livermore, Gallagher, Krovinovic; Pereira, Robinson, Diangana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here