Prediksi Belenenses vs Porto 5 Februari 2021

0
912

Sepakbola.id, Prediksi Belenenses vs Porto 5 Februari 2021 Belenenses vs Porto dalam lanjutan Liga Portugal Primeira pada Jumat 05 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.00 WIB dari Estadio Nacional, Oeiras.

Tim-tim dengan rekor serangan terbaik dan terburuk dalam periode Liga Primeira ini akan berhadapan satu sama lain pada Kamis malam saat Porto melakukan perjalanan ke Estadio Nacional untuk melawan Belenenses. Tim tamu akan berusaha untuk memperpanjang urutan kemenangan dan terus mengejar Sporting Lisbon yang berjarak empat poin di puncak klasemen.

Dragoes meraih tiga kemenangan clean sheet berturut-turut di seluruh kompetisi. Mereka mereda 2-0 melewati Rio Ave berkat gol dari Luis Diaz dan pemain pengganti Evanilson pada hari Senin. Evanilson kini memiliki tiga gol dalam enam penampilannya untuk Porto. Dia bisa mendapatkan persetujuan di starting line-up di sini dan kami dapat menemukan nilai dalam mendukung penyerang Brasil itu untuk mencetak gol kapan saja.

Belenenses vs Porto Head-to-head

Belenenses tidak pernah menjadi saingan serius bagi Porto yang menang 32 kali dan kalah hanya 5 kali dari 48 pertemuan head to head.

Dragoes menuju ini di belakang lima kemenangan dan sekali imbang dalam enam pertemuan terakhir melawan O Belem.

Porto mengantongi lima gol dalam kemenangan 5-0 yang menghancurkan atas Belenenses ketika kedua belah pihak terakhir bertemu satu sama lain musim panas lalu.

Tuan rumah kehilangan tiga dari empat pertandingan liga terakhir dan sekarang hanya dua poin di atas zona merah sebagai konsekuensinya. Mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan selisih gol 0-5 dalam prosesnya (3-0 di Benfica dan 2-0 di Santa Clara). Mereka mencetak tidak lebih dari 8 gol dalam 16 pertandingan Liga Primeira musim ini.-

Berita Tim Belenenses vs Porto

Bos Belenenses, Petit, kemungkinan akan bertahan dengan formasi 3-4-3 yang telah ia gunakan sepanjang kampanye ini.

Mateo Cassierra, yang mencetak gol dalam kemenangan terakhir mereka melawan Tondela, akan tetap di depan bersama Miguel Cardoso dan Silvestre Varela.

Porto adalah salah satu dari beberapa tim Portugal yang mengalami wabah virus korona selama sebulan terakhir yang membuat sejumlah pemain tim utama mereka absen.

Gelandang Romario Baro dan Joao Mario keduanya akan tetap dalam isolasi diri tetapi bisa kembali untuk Dragons paling cepat minggu depan.

Bek tengah berpengalaman Ivan Marcano, yang belum tampil musim ini karena cedera ligamen anterior, tetap tidak bisa dipilih.

Prediksi Belenenses vs Porto

Belenenses telah mengklaim sembilan dari 15 poin Liga Primeira mereka di kandang sendiri musim ini dan akan percaya bahwa mereka dapat menyebabkan kekecewaan melawan juara bertahan. Namun, dengan Porto dalam performa yang begitu impresif, tidak banyak yang menunjukkan bahwa pertandingan hari Kamis akan menjadi pertandingan tandang rutin.

Prediksi bola Belenenses vs Porto 1-3.

Prediksi susunan pemain Belenenses vs Porto

Belenenses possible starting lineup:

Kritsyuk; Cafu, Henrique, Ribeiro; Esgaio, Taira, Ramires, Lima; Cardoso, Cassierra, Varela

Porto possible starting lineup:

Marchesin; Manafa, Pepe, Mbemba, Sanusi; Corona, Uribe, Oliveira, Diaz; Marega, Taremi

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here