(Photo by Valery SharifulinTASS via Getty Images)

Sepakbola.id, Prediksi Ekuador vs Uruguay 14 Oktober 2020Ekuador vs Uruguay dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan pada Rabu 14 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 04.00 WIB dari Estadio Rodrigo Paz Delgado, Quito.

Setelah memulai musim baru yang sukses, Oscar Tabarez dan pasukannya akan mencari satu atau tiga poin lagi pada Rabu subuh WIB melawan Ekuador di Quito.

Mengalahkan Chile saat ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan, terutama setelah beberapa pemain kunci tidak tampil untuk Uruguay akhir pekan lalu.

Kali ini mereka akan menjadi underdog, untuk memenangkan pertandingan ini. Tuan rumah tidak terlihat terlalu buruk di pertandingan pertama mereka melawan Argentina, tetapi masih kalah tipis 1-0.

Kita harus menyaksikan pertandingan yang menarik di Stadion Rodrigo Paz Delgado.

Pertemuan Ekuador vs Uruguay

Menarik untuk disebutkan bahwa empat duel head to head terakhir antara tim-tim ini selalu dimenangkan oleh tuan rumah. Ekuador menjamu Uruguay di Kualifikasi WC pada 2015 dan 2013, memenangkan kedua pertandingan 2-1 dan 1-0.

Ada 13 duel di masa lalu sejauh ini dan statistik sangat mendukung Uruguay 7-2 dalam hal kemenangan. Mereka tidak mendapatkan hasil positif di tanah ini (1-2-2).

Jumlah rata-rata gol yang dicetak di semua h2h sebelumnya adalah 3,25 per pertandingan.

Prediksi Ekuador vs Uruguay

Seperti disebutkan di atas Uruguay telah berjuang melawan lawan yang kasar di babak pertama dan menang. Luis Suarez sekali lagi menjadi pemimpin tim, mencetak gol pembuka di babak pertama. Namun kemenangan itu terlihat di menit ke-93 oleh Maxi Gomez yang baru memasuki lapangan enam menit sebelumnya.

Hal lain yang perlu disebutkan adalah Diego Godin mengalami cedera dalam duel itu, tetapi kemungkinan besar dia akan siap untuk Ekuador.

Enner Valencia berada dalam posisi yang bagus untuk mengamankan satu poin bagi warga Ekuador melawan Argentina, tetapi melewatkan kesempatan itu. Skuad ini tentunya memiliki kualitas untuk bersaing memperebutkan posisi empat besar, memiliki pemain seperti Ibarra, Caicedo dan lainnya. Namun, bentuk saat ini tidak terlihat bagus, jadi kami merasa hasil imbang adalah hasil paling realistis dari pertandingan ini.

Prediksi terakurat Ekuador vs Uruguay adalah 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here